2nd Anniversary D’Logic, Gelar Santunan Anak Yatim

2nd Anniversary D’Logic, Gelar Santunan Anak Yatim. FOTO: Hamid/Radar CIrebon
2nd Anniversary D’Logic, Gelar Santunan Anak Yatim.FOTO: Hamid/Radar CIrebon

CIREBON-Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Instruktur Senam D’Logic Cirebon menyantuni anak yatim pada acara 2nd Anniversary, Jumat (1/3).

Serangkaian acara digelar oleh lembaga kursus yang beralamatkan di Gang Kavling Sentani, Nomor 04 RT 01/RW 09, Wanakerta Selatan, Tukmudal, Sumber, Kabupaten Cirebon tersebut. Turut hadir para instruktur dan mentor LKP, alumni LKP, member senam, serta puluhan anak yatim.

Kepada Radar Cirebon, Founder, Owner dan Mentor LKP D’Logic Cirebon, Donita Mieke Maryana SE MSi mengatakan, pengajian dan santuan kepada anak yatim merupakan bentuk rasa syukur atas kelancaran dua tahun LKP tersebut.

Bahkan, untuk memeriahkan acara ulang tahun kedua, besok (3/3) akan diadakan kompetisi aerobik sewilayah III Cirebon di Ramayana Cirebon Square.

“Dalam kompetisi aerobik nanti, bisa dibilang puncak perayaan ulang tahun yang ke-2 D’Logic,” ujarnya kemarin.

Donita menambahkan, perayaan ulang tahun dalam bentuk bakti sosial merupakan kepedulian D’Logic kepada mereka yang membutuhkan.

“Jangan dilihat dari besarnya apa yang kita berikan kepada anak yatim. Tapi, niat kami membantu mereka adalah sebagai rasa syukur tak terhingga kami bisa sampai di titik ini,” jelasnya.

Donita berharap, usia D’Logic yang sudah dua tahun, bisa lebih eksis lagi dalam menyiapkan para instruktur senam di Cirebon. Serta wilayah III Cirebon pada umumnya.

“Kita berusaha memfasilitasi mereka yang hobi senam. Untuk semua orang, kita juga memikat masyarakat agar mau berolahraga. Kalau olahraga rutin, tubuh akan sehat dan terhindar dari penyakit. Menjaga itu kan lebih baik daripada mengobati,” tuturnya. (mid/adv)

Berita Terkait