oleh

Ada Acara Inbox, Bupati Promosi Wisata Majalengka

MAJALENGKA – Ribuan penonton tumpah ruah di Alun-alun Majalengka menyaksikan langsung Karnaval Inbox SCTV, Sabtu (8/4). Bupati Majalengka, Sutrisno bersama Wakil Bupati Karna Sobahi pun hadir dan menyapa ribuan penonton pada pukul 06.00 WIB.

Pada kesempatan itu Bupati Sutrisno mempromosikan potensi alam Majalengka yang luar biasa. Dia menyebutkan, Majalengka memiliki Gunung Ciremai yang indahnya mampu menyaingi gunung-gunung lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati bersama istri Imas Indrawati, Wabup Karna Sobahi bersama istri, Dedeh Karna Sobahi serta Ketua DPRD Tarsono D Mardiana, kapolres dan dandim bersama para istrinya mengikuti lomba makan duren dan mangga gedong gincu. Selain itu, sejumlah pegawan pabrik genting juga mengikuti lomba di atas panggung.

Acara inbox itu semakin meriah karena penampilan artis nasional seperti Alam, Dadali dengan host Narji dan Oghel. Atraksi kuda pencak dan dance Seni Panghegar juga mewarnai acara tersebut. Sejumlah finalis dance kids competition juga tampil di atas panggung.

Penonton pada siang hari semakin menyemut dan mendapatkan hiburan dari Trio Macan, Tegar, Shred an Zivilia. Ketua Dewan Kesenian dan Kebudayaan (Dekma) Kabupaten Majalengka, Asikin Hidayat menyayangkan karena tidak dilibatkan secara kelembagaan dalam acara tersebut.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupten Majalengka Gatot Sulaeman menyatakan kepanitiaan inbox sepenuhnya diatur SCTV. Pihaknya hanya membantu dan memfasilitasi saja. Dia berharap ajang tersebut dapat mempromosikan pariwisata dan seni budaya di Kabupaten Majalengka. (ara)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed