AHM Luncurkan Honda CMX500 Rebel

627
MAKIN OKE: Honda CMX500 Rebel dihadirkan untuk mencerminkan imajinasi, gaya hidup dan jati diri pengendara yang memberikan kebanggaan. Foto: Ist

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan motor kustom terbaru, Honda CMX500 Rebel yang mencerminkan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendara. Gayanya yang kontemporer dan desainnya yang ramping dengan perpaduan style tak lekang oleh waktu.

Honda CMX500 Rebel memberikan kebanggaan sekaligus ruang kustomisasi yang tak terbatas. Sehingga tercipta ikatan emosi yang kuat dengan pengendaranya.

Honda CMX500 Rebel dikembangkan lebih dari sekadar moda transportasi. Model ini merupakan refleksi dari sebuah gaya hidup, karakter, serta sarana bagi pengendara untuk mengekspresikan identitasnya.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, para penggemar big bike yang memiliki karakter berani, namun memiliki selera modern minimalis, kini telah menjadikan motor sebagai salah satu cara mengekspresikan identitas individualnya.

Ekspektasi terhadap motor pun berbeda dengan motor-motor yang telah ada di pasaran. Di mana motor diharapkan dapat mencerminkan karakter dan gaya hidup mereka.

“Kami meluncurkan Honda CMX500 Rebel sebagai sebuah jawaban bagi mereka yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk mengkustomnya sesuai dengan imajinasi mereka,” kata Toshiyuki.

Hal itu sejalan dengan komitmen tinggi AHM untuk menghadirkan jajaran lengkap motor untuk konsumen Indonesia. Sehingga pengendara dapat menikmati setiap sensasi berkendara sesuai gaya hidupnya.

Honda CMX500 Rebel hadir dengan 3 warna pilihan yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black. Ketiganya dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 147.387.500.

Model ini dipasarkan secara eksklusif di 10 showroom Big Wing di 9 kota besar di Indonesia dan dapat dimiliki sejak akhir Maret 2017.

AHM turut menghadirkan Honda Genuine Accesories (HGA) untuk mengekspresikan kebebasan pengendara dengan Headlight Mask, Engine Cover R, Cover Alu Side, dan Side Upper. Aksesori itu dapat dimiliki pada April 2017 di Showroom Big Wing Honda dipasarkan dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp 900.000 hingga Rp 1.200.000. (rls/tta)

BAGIKAN