AKBP Yuldi Yusman Perpisahan dengan Jurnalis Kuningan

Kabupaten Kuningan
IMG-20180423-WA0041Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan beserta Wakapolres Kompol Nanang Suhendar dan sejumlah perwira menarik kereta kencana yang ditumpangi AKBP Yuldi Yusman beserta istri keluar Mapolres Kuningan.FOTO: M TAUFIK/RADAR KUNINGAN

KUNINGAN–Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman MSi menggelar acara perpisahan dengan belasan jurnalis dari berbagai media, baik cetak, elektronik maupun oinline menjelang kembalinya ia ke Jakarta untuk mengemban tugas baru. Acara perpisahan tersebut dilaksanakan di RM Saung Ema, Kelurahan Cigugur.

Didampingi istri dan Wakapolres Kompol Nanang Suhendar serta sejumlah anggota Polres Kuningan, AKBP Yuldi Yusman MSi, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para awak media yang selama ini telah bekerja sama dengan baik sebagai mitra dengan Polres Kuningan yang dipimpinnya itu.

“Terima kasih kepada teman-teman media yang selama ini telah bersama saya dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Kuningan. Saya atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf, namanya juga manusia biasa barangkali ada hal yang kurang berkenan dengan teman-teman media. Teman-teman sangat baik kepada saya, dan kebersamaan kita tidak akan pernah saya lupakan di tempat tugas saya yang baru,” kata Yuldi terharu.

Menurut Yuldi, program-program Polres Kuningan tidak akan berjalan lancar dan sukses tanpa adanya peranan media. Untuk itu, ia kembali menyampaikan terima kasih kepada para jurnalis yang hadir dan telah membantu mengekspose berbagai kegiatan Polres Kuningan kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan perpisahan ini tidak menjadi pembatas silaturahmi kita di mana pun dan kapan pun. Sekali lagi saya menyampaikan terima kasih kepada teman-teman media di Kuningan, khususnya yang sehari-hari bersama dalam berbagai kegiatan,” ucapnya lagi.

Salah seorang perwakilan media, Elly Said memberikan kata perpisahan. Dengan berkaca-kaca, ia menyampaikan selamat jalan kepada Yuldi Yusman dan istri untuk berpindah tugas dari Kuningan kembali ke Jakarta.

“Selamat jalan Bapak Kapolres dan Ibu, semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru. Semoga juga segera menjadi Kombes agar nantinya menjadi Kapolda Jawa Barat. Jangan sungkan untuk bermain ke Kuningan ya pak, nanti kita makan lagi sama jengkol,” kata Elly sambil memberikan cenderamata berupa foto bingkai para awak media bersama Kapolres AKBP Yuldi Yusman saat mengawali tugas di Kuningan.

Keakraban Kapolres AKBP Yuldi Yusman MSi dengan para awak media semakin terlihat saat mereka makan bersama dilanjut dengan bercerita kesan pesan Kapolres selama bertugas di Kuningan. Sebelum acara berakhir, mereka pun terlihat asyik bernyanyi sambil bergoyang ria seraya melepas sejenak kepenatan dari tugas masing-masing. (muh)