oleh

Aston Ikut Semarakan Hari Jadi Kota Cirebon

-KomBis-9 views

CIREBON – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-650 Cirebon, Aston Cirebon mengikuti Cirebon Costume Carnaval yang diselenggarakan di Balai Kota. Tema Funtastic Cirebon diangkat untuk membawa kebahagiaan bagi masyarakat dari kostum yang dikenakan oleh para staf Aston.

Asst PR Manager Aston Cirebon, Litania Utami mengungkapkan, pihaknya memadukan antara kostum internasional dan nasional. Kostum yang ada antara lain kostum chef, bartender, kebaya tradisional, kabayan, tokoh Alice in Wonderland, Red Queen, dan kostum unik lainnya.

Aston Cirebon memiliki tiga maskot kostum yang menjadi perhatian masyarakat, yakni Duta Pariwisata Sebelum Masehi, Mak Jreng (karakter ibu-ibu dengan setelan kebaya berwarna merah) dan Turis Alay Korea. “Karakter itu diciptakan sendiri oleh para staf Aston Cirebon untuk memeriahkan Carnaval Hari Jadi Kota Cirebon,” tuturnya.

Dengan kekompakan yang dimiliki para staf, pihaknya mempersiapkan acara ini dengan bergembira. Mengambil tema Funtastic Cirebon, diharapkan dapat membawa canda tawa pada masyarakat yang menonton karnaval 1 September lalu. Karnaval ini memang berlangsung pada siang hari, tetapi panas matahari membuat semangat para staf Aston Cirebon semakin membara.

“Walaupun tidak menjadi juara, kami Aston Cirebon tetap senang dan menikmati acara Cirebon Costume Carnaval. Sekali lagi, saya perwakilan dari seluruh staf Aston Cirebon mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-650 Cirebon kami tercinta,” jelasnya. (apr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed