Astra Daihatsu Cirebon Luncurkan Paket Pick Up dengan DP Ringan

PIKAP-GRANMAX

PT Astra international Dahatsu cabang Cirebon meluncurkan paket Down Payment (DP) ringan untuk pembeli GranMax pick up. Paket DP ringan ini diluncurkan mulai Oktober dengan tujuan meningkatkan penjualan GranMax pick up di wilayah Cirebon dan sekitarnya hingga 85 unit per bulan.

Paket DP ringan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang ingin mengembangkan bisnisnya dan memajukan perekonomian di wilayah Cirebon dan sekitarnya. Terlebih dari hasil survei di lapangan, banyak UMKM atau Pengusaha yang ingin meningkatkan usahanya, namun terkendala modal yang terus berputar.

Karena itu PT ASTRA INTERNATIONAL DAIHATSU CIREBON bekerja sama dengan ACC meluncurkan Paket DP Ringan mulai  Rp 7 jutaan.  Syaratnya mudah dan prosesnya pun sangat cepat, karena didukung lembaga pembiayaan resmi Astra.

Dengan membayar uang muka sebesar Rp 7 jutaan dan angsuran Rp 3 jutaan tiap bulannya, para pengusaha atau UMKM yang sebelumnya menggunakan pick up bekas atau sewa, sekarang dapat memiliki armada pengangkutan sendiri. Sehingga untung yang dinikmati akan lebh besar.

“Pengusaha atau pedagang kini dapat berekspansi atau membesarkan jaringan bisnisnya dengan menambah armada pick up-nya,” kata Kepala Cabang Astra Daihatsu Cirebon, Allen Budiono.

Allen menyebutkan, Gran Max pick up diluncurkan dengan 2 varian mesin yakni 1.300 cc dan 1.500 cc.

Untuk tenaga GranMax bermesin 1.300 cc mencapai 88 PS. “Tenaga tersebut lebih besar daripada pick up kompetitor yang bermesin 1.500 cc!,” kata Allen. GranMax pick up 1.300 cc juga sangat irit bahan bakar dan bertenaga. Sehingga cocok untuk mengangkut muatan 1 ton lebih.

Sementara untuk GranMax PU 1.500 cc dilengkapi dengan teknologi DOHC + VVT-I  menghasilkan daya 97 PS. Sehingga menjadikan GranMax sebagai pick up paling kuat di kelasnya. Tenaga yang sangat kuat cocok untuk menangani medan tanjakan dan muatan berat  1,5, bahkan sampai 2 ton.

Gran Max pick up hadir dengan bak yang rata (flat deck) di semua type dengan Sasis paling tebal dan kuat di kelasnya. GranMax memiliki berbagai macam varian, mulai dari Std, bak 3way, Box, hingga varian dengan AC (penyejuk udara) dan Power steering.

Apabila membutuhkan informasi lebih jelas pelanggan dapat menghubungi PT Astra International Daihatsu Cirebon di Tuparev, Ciledug, Kuningan dan Majalengka di nomor 0231-201950, Whatsapp: 082219194310 atau melalui Aplikasi Astra Daihatsu Mobile diunduh di Google playstore/Apple store. (rls)