oleh

Auto Value Usung Cara Modern Jual Beli Mobil

-Otomotif-6 views

CIREBON – Bertransaksi jual-beli mobil bekas, kini jadi lebih mudah. Pasalnya, Suzuki Indonesia telah menghadirkan Suzuki Auto Value, dengan layanan jual-beli mobil bekas resmi yang menawarkan beragam keuntungan penggunanya. Hadir sejak 2017 lalu, Auto Value pun turut hadir di Cirebon dan terus mendapatkan respons yang sangat baik.

Business Development PT Suzuki Indomobil Sales, Bogi Herfiawan Prabowo menuturkan, saat ini auto value hadir di beberapa kota di Indonesia, seperti Jambi, Bangka, Jakarta, Tangerang, Surabaya dan Cirebon. Perkembangannya di Cirebon pun cukup baik dibandingkan kota-kota lain.

“Demand orang yang mencari mobil bekas di Cirebon cukup besar, ada 93 ribu per bulannya. Trade in nya pun mencapai 8 hingga 10 rata-rata per hari,” jelasnya.

Saat ini, sudah saatnya konsumen di Cirebon menikmati cara baru dalam menjual atau membeli mobil bekas. Tukar tambah ke mobil Suzuki bisa lebih mudah dilakukan. Calon pembeli mobil bekas juga akan semakin nyaman dan aman bertransaksi karena Auto Value menjual mobil bekas berkualitas yang dijamin semua unitnya.

Melalui program Certified Used Car, Auto Value menjawab kekhawatiran konsumen atas kualitas mobil bekas. Auto Value menerapkan standar yang tinggi dalam proses sertifikasi mobil yang akan dijual. Dengan akurasi dan detail yang tinggi, teknisi akan melakukan pengecekan pada 135 titik di mobil yang sedang diuji kualitasnya. Mobil yang lolos dalam proses ini, akan mendapatkan sertifikat resmi dari Suzuki Indonesia.

Auto Value juga menerbitkan garansi nasional untuk mesin dan transmisi selama satu tahun atau 20.000 kilometer. Dengan garansi nasional, proteksi dan klaim dapat dilakukan di seluruh jaringan bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia. “Unitnya pun bukan bekas banjir. Bukan bekas tabrakan. Kilometer asli bukan modifikasi, dan surat-suratnya pun asli,” terangnya.

Dengan hadirnya auto value ini, Development PT Suzuki Indomobil Sales, Sapto Adiputra Pamungkas pun berharap auto value bisa memberikan layanan one stop service dan menjadi pilihan dalam jual beli mobil. “Transaksi pun semakin mudah, karena kami menghadirkan layanan split payment,” jelasnya.

Sementara itu, Branch Manager Showroom Auto Value Cirebon, Agus Salim mengatakan, saat ini program bagi-bagi hadiah langsung berupa e-money diperpanjang. Periode diperpanjang hingga akhir Agustus 2019 mendatang. Dapatkan hadiah langsung berupa e-Money sampai Rp1,5 juta untuk pembelian unit mobil bekas di showroom. “Ini berlaku untuk pembelian unit apapun,” terangnya. (apr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed