Ayu Ting Ting Pacari Produser Film?

Ayu Ting Ting. Foto: JawaPos.com

SELAIN berprofesi sebagai penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting melebarkan sayap ke seni peran. Tak tanggung-tanggung, ibu satu anak ini membintangi film horor yang diproduseri Raffi Ahmad sekaligus pemilik rumah produksi RA Pictures.

Pelantun Sambalado ini dipercaya Raffi Ahmad untuk membintangi film trilogi horor, Arwah, Tumbal, dan Nyai. Ayu akan menjadi pemeran utama di film Nyai sebagai dirinya sendiri, Rosmalina.

Ternyata selama proses syuting Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan produser eksekutif untuk film Nyai, Fransen Susanto. Isu kedekatan Ayu dan Fransen muncul dari produser Rudy Salim saat menjadi bintang tamu dalam acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier.

Rudy dan Fransen sama-sama bertindak sebagai produser eksekutif untuk film Nyai. “Di RA pictures, saya sudah bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad dan sama pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto,” kata Rudy saat itu.

Setelah pernyataan Rudy beredar, Ayu Ting Ting lagi-lagi menjadi sorotan. Ayu pun sempat menjawab rumor tersebut. Dia menjelaskan tentang hubungannya dengan Fransen. Menurut Ayu, hubungan dengan sang produser tersebut baik-baik saja sama seperti dengan yang lainnya.

Mantan istri Henry Baskoro Hendarso kesal atas pemberitaan dirinya. Ia pun menegaskan kepada media bahwa tidak punya hubungan khusus dengan Fransen seperti yang diungkapkan Rudy di program TV Hitam Putih.

Manager Ayu Ting Ting, Risky Ananda memastikan bahwa kabar tersebut hanyalah isapan jempol belaka dan sudah lama berlalu. “Waduh itu mah udah lama banget gosipnya mba. Apaan berlanjut orang gosip enggak benar,” kata Risky saat dihubungi Fajar Indonesia Network (Radar Cirebon Group), Senin (7/1).

Saat ditanya, apakah saat ini Ayu menjalin hubungan asmara dengan seorang pria dan akan melepas masa lajang, Risky mengaku tidak tahu menahu yang bersifat privasi Ayu. Ia juga mengaku tak mendengat kabar demikian. “Enggak, enggak saya juga enggak pernah dengar tuh (Ayu punya pacar),” ujar Risky.

Ayu terlihat lebih fokus mengembangkan karir dan keluarganya. Pasalnya pada pergantian tahun kemarin, Ayu tak mengambil job manggung, ia lebih memilih liburan bersama keluarganya. “Tahun baru dia enggak ngisi acara, dia liburan sama keluarga,” katanya lagi.

Saat ini ia semakin gencar melakukan promo singel-nya. Sembari mempromosikan album kompilasi yang ia rilis bulan lalu. Ia juga masih sibuk mengisi acara-acara reguler di TV. “Masih ada promo single-nya kan terus ada program-program reguler juga. Sebelumnya Ayu merilis album kompilasi Jangan Gitu Dong mudah-mudahan album Ayu-nya sendiri ya tahun ini bisa beres juga,” ujar Risky.

Saat ini, lanjut Risky, Ayu sedang mempersiapkan album baru dan akan launching tahun ini. “Belum (launching album baru) kan lagi kumpulin materi lagu juga. Tapi mudah-mudahan di tahun ini,” katanya.

Ayu Ting Ting disebut-sebut sebagai pengganggu rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita. Ayu kerap kali diserang dan dicibir netizen. Di akun Instagram @Ayutingting92, Ayu mengunggah potongan ayat alquran surah Ali Imran ayat 173 yang berbunyi “Cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah adalah sebaik-baiknya Pelindung” diunggah Minggu (6/1).

Alih-alih mendapat simpati, kebanyakan netizen justru mengangap Ayu tak terima melihat kebahagiaan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. “Mungkin di igs ga di Iiatjdi di post di feed deh min caper gila yah ini orang @bukanfanss_real hahahaha,” tulis akun Instagran @sarahsalshabilaa.

“Heleh bulll bilang aja lu pngen jd nyonya ahmad wkkw ngarep bgt sih bull la wong doa memsye kuatt mana mau nyerahh. mkany jd wanita jngan baperr eh caper eh apa sih?? N O R A K,” kata akun @nyinyir_manjha.

“Yg di lindungin memsyeee dr orang’ yg nyoba nyakitin hati n keluarganya,” kata @icanxriischa.

Sedangkan pemilik akun @ditamrtn berkomentar, “Tuuhhhh kan dia klo yg ono yg mesra2an gitu selalu loh posting quotesZ begini parah sih sumpah,” tulisnya.(dim/din/fin)

Yuk! Baca Juga, Berita Terkaitnya

Terkini Lainnya