Azis Optimis PASTI Menangkan Pilwalkot

Azis Optimis PASTI Menangkan Pilwalkot - Radar Cirebon

CIREBON-Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Cirebon tinggal 7 hari lagi. Para pasangan calon (paslon) terus melakukan konsolidasi dan pendekatan ke para pendukungnya untuk memenangkan Pilkada mendatang.
Nasrudin Azis salah satu calon Wali Kota Cirebon mengaku optimis memenangkan Pilkada.
“Setiap perjuangan itu harus didasari oleh optimisme sebab tanpa optimisme kita tidak akan maju. Jadi kami optimis perjuangan kita akan bisa berhasil. Namun demikian kita tidak lupa untuk memohon dan berdoa pada Allah untuk kita terus berjuang demi pada tanggal 27 juni nanti,” ungkapnya kepada radarcirebon.com usai menghadiri halal bihalal pasangan PASTI di Hotel Zamrud, Selasa (19/6).
Azis juga mengajak para pendukung pasangan calon untuk berlaku bijak dan sopan.
“Saya terus-terusan memberikan arahan dan memperingatkan ke seluruh tim saya untuk tidak bertindak arogan dan menjaga sopan santun,”katanya.
Saat ditanya soal ada pendukungnya yang dilaporkan ke Polisi oleh paslon lain, Azis memohon ditanggapi dengan bijak dan damai.
“Saya berharap ini harus disikapi dengan bijaksana. Prinsipnya antara kedua pasangan tidak ada permusuhan dan jangan pernah bosan mengingatkan para pendukungnya untuk bertindak sopan. Jadi jangan sampai ada saling lapor polisi. Mari kita jaga kondusifitas Kota Cirebon yang aman,” ujarnya. (rdh)

Koran Radar Cirebon

Komentar Pembaca