oleh

Balcony View Residence Hadirkan Hunian Bernuansa Islami Pertama di Kuningan

-Properti-11 views

KUNINGAN – Bisnis properti di Kabupaten Kuningan disemarakkan dengan hadirnya hunian baru bernama Balcony View Residence. Berbeda dengan properti lainnya, Balcony View Residence menghadirkan konsep arsitektur minimalis bergaya Melbourne Australia.

Kehadiran Balcony View Residence secara resmi diresmikan, Senin (14/1). Dihadiri langsung Bupati Kuningan Acep Purnama, Pimpinan Pondok Pesantren Ash Shidqu Sampora KH Quraisy Baharun, Kepala Kejari Kuningan Adhyaksa Darma Yuliano, Ketua MUI KH Abudl Aziz Ambar Nawawi dan unsur Forkompinda serta tamu undangan dari kalangan pengusaha dan perbankan.

Beralamat di Jalan Jenderal Sudirman No 152-154 Kuningan, Balcony View Residence hadir dengan konsep berbeda dan menjadi perumahan bernuansa Islami pertama di Kabupaten Kuningan. Terdapat enam pilihan tipe rumah tersedia di Balcony View Residence dengan kisaran harga terendah Rp 500 juta hingga tertinggi Rp 1,3 miliar.

Dilengkapi sejumlah fasilitas umum (fasum) seperti masjid, kafe, club house dan kolam renang, play ground, jogging track hingga taman lingkungan yang hijau. Nyaman dan asri.

Ada penawaran menarik khusus untuk 10 pembeli pertama. Yaitu akan dibebaskan dari biaya-biaya seperti pajak dan notaris. (fik)

News Feed