Banjir Dukungan, Syaikhu Optimis Dapatkan Suara Tertinggi di Pantura dalam Pilgub Jabar

Kabupaten Cirebon, Pilkada Cirebon

Calon wakil gubernur Jawa Barat nomor urut 3 Ahmad Syaikhu ditemani istri hari ini (18/6/18) menghadiri Reuni Alumni SMAN 1 Lemahabang Kabupaten Cirebon.

Reuni tersebut dihadiri lebih dari 150 alumni dari angkatan 71-75, di isi dengan tausyiah dengan tema kebersamaan, penampilan seni dari tiap angkatan hingga menyanyi bersama yang di pandu oleh Ust. Syaikhu.

Ust. Syaikhu yang merupakan satu-satunya kandidat peserta pilkada Jabar yang berasal dari cirebon, mewakili putra Pantura, dengan optimis akan mendapatkan suara tinggi di Pantura.

“Insya Allah, atas ijin Allah saya yakin akan mendapatkan suara terbaik dan tertinggi di Cirebon, target saya minimal 70% suara Pantura untuk Pasangan ASYIK” tutur Syaikhu.

Terlebih lagi para alumni SMAN 1 Lemahabang mendukung dan akan membantu Pasangan Sudrajat-Syaikhu menang di Pilgub Jabar, “Insyaallah kita tidak hanya mendukung, tapi akan ikut membantu mengsosialisasikan pasangan Asyik kemasyarakat luas”, ucap Nana

Usai menghadiri reoni Syaikhu diagendakan akan lanjutkan mengelilingi tokoh masyarakat yang berpengaruh dalam menentukan suara pantura.

“Sampun waktose Putra Pantura Mimpin Jawa Barat, Mangga sareng-sareng diwujudaken sareng milih ASYIK No 3.” tutup Syaikhu