BMKG Ajak Badarawuhi Sebutan Lelembut Desa Penari?

InfoBMKG Instagram

KISAH horor “KKN di Desa Penari” menyebar di media sosial Twitter dan mendapat atensi tinggi dari warganet.  Namun, kengerian cerita horor KKN Desa Penari seolah sirna ketika Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) membuat postingan yang membuat orang tertawa saat membacanya.

Bagaimana tidak, BMKG dalam postingan di akun Instagram resminya @infobmkg malah mengajak Badarawuhi sebutan para lelembut atau makhluk gaib penghuni Desa Penari untuk menginstal aplikasi BMKG.

“Mendapatkan informasi BMKG adalah hak seluruh penghuni Indonesia. Oleh karena itu sampaikan ke keluarga anda, teman anda, kolega anda, peliharaan anda untuk meng-install aplikasi info BMKG, follow akun medsos @infobmkg baik Twitter, YouTube, Facebook dan Instagram agar selalu update informasi cuaca, iklim dan gempa bumi. Kira-kira Badarawuhi udah kenal HP ndag yah?” tulis akun BMKG.

Tak pelak, postingan BMKG soal Desa Penari pun langsung dibanjiri komentar warganet. Hingga berita ini dimuat, telah ada hampir 50.000 komentar yang membanjiri postingan tersebut.

@rohmahsiti288 Tolong naikkan gaji admin BMKG

@auliyababystore prakiraan cuaca di desa penari hari ini menurut analisa BMKG : masih mencekam dan ga hujan-hujan

@alve_sa Adminnya ngajak becanda nih, .saya baca caption serius banget malah ujungnya nanyain si Badarawuhi, .Ashiiiaaaappp autu pengen nampol si mimin

@naelgi Astaga, admin bmkg kobam juga ternyata..

Berita Terkait