Bruuk! Pekerja PG Sindanglaut Kritis Jatuh dari Ketinggian 10 Meter

dri---olah-TKp-di-PG-SIndanglaut-etrkaitkecelakaan-kerja-(8)Anggota Polsek Lemahabang dipimpin langsung AKP Sentosa Sembiring, melakukan olah TKP jatuhnya salah satu pekerja di lingkungan PG Sindanglaut.FOTO:ANDRI WIGUNA/RADAR CIREBON

CIREBON-Kecelakaan kerja terjadi di PG Sindanglaut. Korban yang belakangan diketahui bernama Komar saat ini dalam kondisi kritis dan tidak sadarkan diri, akibat terjatuh dari ketinggian 10 meter dan saat jatuh mendarat di mesin uap.

Korban mengalami sejumlah luka dan beberapa tulang di bagian tubuhnya mengalami patah. “Banyak pekerja yang tidak dilengkapi dengan alat pelindung diri, sehingga saat terjadi insiden hasilnya selalu fatal. Salah satu rekan kami sampai sekarang kondisinya kritis dan belum sadar. Mudah-mudahan bisa segera pulih dan bekerja kembali,” kata Dody.

Beberapa saat setelah kejadian, anggota Polsek Lemahabang langsung meluncur ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Kasus tersebut pun saat ini dalam penanganan Satreskrim Polsek Lemahabang. (dri)