Buku The Next One Tersedia di Gramedia Cirebon

CIREBON – Buku biografi Dahlan Iskan berjudul “The Next One” kini hadir di TB Gramedia Cirebon. Buku setebal 749 halaman ini semakin melengkapi koleksi buku tentang Dahlan Iskan.

Sales Superintendent TB Gramedia Cirebon, Rushadi mengatakan, buku ini terdiri dari 9 bagian yang menceritakan secara rinci perjalanan Dahlan mulai masa kanak-kanak hingga saat ini. Mulai dari bagian 1, Dahlan Iskan Van Magetan. Bagian 2, Menempa Diri, Menjadi Santri. Bagian 3, Marantau. Bagian 4, Kuli Berita. Bagian 5, Raja Media. Bagian 6, Bukan Lagi Perusahaan Lilin Negara. Bagian 7, BUMN Rakyat: Membangun Indonesia Cara Korporasi. Bagian 8, Pemimpin Otentik. Bagian 9, Demi Indonesia.

“Isi bukunya mencakup banyak hal. Mulai dari masa kecilnya Dahlan sampai rencana beliau untuk mencalonkan sebagai presiden, lengkap diceritakan di dalam buku ini,” katanya kepada Radar, Kamis (1/5).

Meskipun baru hadir di TB Gramedia Cirebon tiga hari, buku yang ditulis oleh Budi Rahman Hakim dan M Deden Ridwan ini sudah langsung masuk dalam jajaran best seller. Respons dari customer terhadap buku ini pun sangat baik. Untuk mendapatkannya, customer bisa segera membeli buku yang dijual dengan harga Rp185 ribu ini di TB Gramedia Cirebon.
“Baru tiga hari tapi responsnya sudah sangat bagus. Karena di dalam buku ini terselip juga banyak pesan dan motivasi untuk kita generasi muda. Melihat sosok Pak Dahlan yang pekerja keras, teguh dalam pendirian, memiliki pandangan ke depan, cerdas, visi misinya selalu untuk rakyat, dan bersahaja ini patut kita contoh,” paparnya.

Di dalam buku ini juga diwarnai ucapan beberapa tokoh penting. Dalam testimoninya Presiden SBY mengaku mengenal Dahlan Iskan secara personal. “Saya Kenal Dahlan Iskan, mungkin saudara tidak. Tapi dengan saya intens sekali,” tulis SBY.

Di samping itu, saat ini TB Gramedia Cirebon juga tengah menawarkan program promo diskon 20 persen untuk seluruh buku terbitan Erlangga. Penawaran ini hanya berlaku mulai tanggal 30 April hingga 4 Mei mendatang. “Segera manfaatkan kesempatan ini untuk berbelanja ke Gramedia Cirebon,” pungkasnya. (nda)

Berita Terkait