oleh

Busana Tradisional Serba Putih untuk Reuni

-Busana-1 views

YANG terhormat Koran Radar Cirebon yang selalu maju terdepan, dan kepada Ibu Wiwin yang selalu setia di dunia fashion. Mohon maaf sebelumnya, saya memakai nama samaran. Saya Indah (nama samaran), dari Cirebon, usia 40 tahun lebih. Saya bekerja di rumah sakit. Tinggi badan saya 168 cm dan berat badan 58 kg.

Ibu Wiwin yang saya hormati, sebentar lagi kami akan ada acara reunian. Dresscode kami semua memakai pakaian tradisional serba putih. Saya sudah beli brukat putih dan kain agak tebal berwarna putih juga.

Sempat bingung juga mau buat model pakaian tradisional apa yang serba memakai warna putih?  Saya ingin sekali didesainkan pakaian tradisional dengan warna serba putih oleh Ibu Wiwin. Saya suka bagian bawah agak lebar dan berlengan pendek, agar bisa leluasa bergerak.

Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada Koran Radar Cirebon yang sudah menyediakan kolom untuk berkonsultasi.  Dan saya ucapkan banyak terima kasih juga kepada Ibu Wiwin yang selalu sabar memberi pengarahan di fashion mau berbagi tentang dunia fashion.

Indah, Cirebon

SALAM cantik buat Ibu Indah di Cirebon. Terima kasih telah memakai jasa konsultasi fashion design kami. Anda dapat membuat kebaya modern berlengan pendek dan pada bagian bawahnya dibuat model lebar atau model mermaid.

Saya akan desainkan pakaian tradisional sebagai dresscode acara reuni, yaitu kebaya putih berlengan pendek, dan pada bagian bawanya dibuat lebar.

Semoga saran, ide, dan design ini dapat berguna bagi Ibu Indah dan bagi para pembaca lainnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed