Sabtu, 2 Agustus 2014

Caleg PKB Tewas Tabrakan

f-caleg tewas

HAURGEULIS – Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Indramayu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Fuad Karim SH, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas. Sepeda motor Honda Vario yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vixion yang dikemudikan Roni (33), warga Blok Babakan Jati Desa Mekarjati Kecamatan Haurgeulis, di jalan raya Haurgeulis, Minggu (9/3) malam.

Saat kejadian, caleg PKB nomor urut 5 daerah pemilihan VI eks kawedanan Haurgeulis tersebut bersama temanya, Damid (30). Namun Damid hanya mengalami luka ringan, sementara Roni mengalami luka serius.
Kecelakaan lalu lintas terjadi saat korban yang berboncengan dengan Damid melaju dari Haurgeulis menuju arah Patrol. Sesampainya di depan terminal Haurgeulis, motor nopol E 4227 RS yang dikemudikannya belok ke kanan.

Secara bersamaan melaju motor Vixion nopol E 6999 TS yang dikemudikan Roni. Dekatnya jarak kedua kendaraan tersebut membuat kecelakaan tak dapat dihindari. Motor vixion yang melaju cukup kencang itu langsung menabrak. Fuad Karim maupun teman yang diboncengnya termasuk pengemudi Vixion terpental.
Caleg PKB warga Desa Mekarjati Kecamatan Haurgeulis tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian. Ketiganya kemudian dibawa ke RS Al Irsyad Haurgeulis.

Kapolres Indramayu AKBP Wahyu Bintono Hadi Bawono SIK MH, melalui Kapolsek Haurgeulis AKP Apang Efendi SH membenarkan kecelakaan lalu lintas tersebut. “Kejadian ini mengakibatkan pengemudi sepeda motor Honda Vario meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban bernama Fuad Karim yang juga caleg DPRD Indramayu dari PKB dapil VI,” ujarnya.
Menurut dia, polisi masih melakukan penyelidikan kasus kecelakaan lalu lintas tersebut. “Sejumlah saksi masih dimintai keterangan. Sementara barang bukti dua sepeda motor yang terlibat tabrakan itu kita amankan di mapolsek,” kata Apang. (kom)

No Banner to display

Posted by:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.