CGV Cinemas Buka Lima Studio Bioskop di Transmart Cipto

Dengan lokasi di tengah kota, CGV Cinemas Transmart Cipto bisa mencakup lebih banyak akses pengunjung. FOTO:ITTA FATHIMATUL LAILIYYAH/RADAR CIREBON

CIREBON-Potensi Cirebon masih menarik bagi CGV Cinemas. Setelah tahun lalu hadir di Grage City Mall, tak lama lagi salah satu jaringan bioskop di Indonesia ini akan membuka outlet keduanya di Transmart Cipto.

Ya, CGV Cinemas menawarkan suasana menonton yang berbeda bagi pengunjung lewat kenyamanan, teknologi serta kualitas audio yang baik. CGV Cinemas kedua di kota udang ini menghadirkan lima cinema (Audi) dengan total kapasitas 797 kursi.

“Kita akan buka tepat 15 Desember 2017. Sekarang dalam tahap finishing di beberapa bagian,” tutur Marketing Promotion CGV Cinemas Yustian Doddy K.

Outlet kedua CGV Cinemas di Cirebon masih mengusung konsep sama dari sebelumnya, yakni vintage. Hanya, secara umum CGV Cinemas akan mengeksplor sisi lain sebuah bioskop, bukan hanya menonton tetapi bisa dimanfaatkan untuk berbagai acara.

Doddy ingin bioskop menjadi pilihan tempat layaknya resto untuk menggelar berbagai kegiatan atau meeting room hotel sebagai tempat pertemuan. Di Jakarta misalnya, CGV punya program Cinemusic yang menggabungkan antara pertunjukan musik dan film.  “CGV lebih fleksibel bukan hanya nonton,” ucap Doddy.

Nantinya, lanjut Doddy, CGV Cinemas akan selalu menghadirkan konsep berbeda di tiap kota. Meski secara konsep sama, CGV Cinemas Transmart Cipto nanti memiliki luas yang lebih kecil dari sebelumnya, sebab Transmart adalah tempat belanja, lain halnya dengan mal. Wajar jika jumlah audinya pun lebih sedikit dari CGV Cinemas di Grage City Mall. Pengunjung tetap bisa menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan semua CGV Cinemas.

Doddy menambahkan, salah satu fasilitas yang tersedia adalah movie screening booking atau nonton bareng dapat dilakukan satu auditorium untuk menonton film bersama-sama, bisa untuk keperluan pribadi atau perusahaan.

Doddy berharap dengan lokasi di tengah kota, CGV Cinemas Transmart Cipto nanti bisa mencakup lebih banyak akses pengunjung. “Dengan konsep seperti ini siapa saja bisa nonton dengan suasana yang lebih santai,” imbuhnya. (tta)