oleh

Cirebon Festival Ajak Anak Yatim Jajal Wahana

-Kota Cirebon-181 views

CIREBON-Cirebon Festival mengajak 100 anak yatim dari empat yayasan di Cirebon, untuk menjajal wahana milik mereka. Berbagi kebahagiaan dilakukan di hari special anak yatim yang jatuh 10 Muharam. Ratusan anak yatim nampak begitu antusias dan semangat. Acara dimulai siang hingga sore hari. Kegiatan diawali dengan makan bersama. Setelahnya, mereka mencoba wahana salju atau Snowland.

Seratusan anak yatim berasal dari beberapa yayasan. Diantaranya ada Darut Taubah, LKSA Darun Naim, Beringin Bhakti, dan Yayasan Ashabul Kahfi. Penyelenggara Cirebon Fest sekaligus Direktur Dipro Communication Riyandi Komara menyampaikan, pada momentum 10 Muharam pihaknya ingin berbagai kebahagiaan dengan anak yatim. Berharap mereka bisa merasakan dan menikmati setiap kegiatannya.

“Ini hari spesial mereka (anak yatim), jadi di hari ini kami mengundang mereka dan kami ingin mereka juga ceria bersama dan merasakan permainan-permainan seru yang dihadirkan di Cirebon Fest,” katanya kepada Radar Cirebon.

Setelah berkunjung ke wahana salju, anak-anak tidak ingin terlewatkan untuk pergi ke wahana permainan. Di sana, mereka semringah. Berebut untuk lebih dulu mencoba. Rata-rata dari mereka masih usia sekolah dasar. Selain mencoba wahana, Cirebon Fest juga memberi sejumlah uang santunan.

Salah seorang anak, April (8), mengaku sangat senang dan menikmati setiap wahana yang ia coba. Paling disuka, wahana salju karena suhu ruangan yang dingin dan dapat menyentuh setiap butiran es layaknya sedang berada di luar negeri. “Dingin es-nya. Ya baru pertama nyobain. Seneng si pengen nyobain lagi,” katanya. (ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed