Closing Ceremony Asian Games 2018, Penggemar Super Junior ELF Teriak Encore..encore…encore…

Boyband asal Korea Selatan, Super Junior alias Suju jadi salah satu penampil yang paling ditunggu di Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu, 2 September 2018. Suju tampil setelah Dira Sugandi feat JFlow. Belum lagi naik panggung, Suju sudah mengundang teriakan ELF-sebutan untuk penggemarnya-.

Teriakan semakin menjadi saat Siwon dan kawan-kawan naik ke atas panggung. Lagu yang mereka bawakan juga salah satu yang paling akrab ditelinga Elf, Sorry Sorry.

Aksi mereka dibarengi tata lampu, kembang api dan sorak-sorai yang begitu luar biasa. Tak mau buang waktu, Mr. Simple digaungkan. Lagu dengan beat kencang itu mengundang beberapa penonton untuk bangkit dari kursinya.

Tak puas dengan dua lagu, SuJu menambahkan Bonamana dalam deretan malam itu. Penonton semakin menjadi. Mereka dimanjakan oleh boyband yang beberapa kali mengadakan konser di Indonesia tersebut.

Sayangnya, setelah SuJu menyudahi penampilannya, panggung sesaat gelap untuk transisi ke sebuah video. Para fans yang kurang puas pun berteriak, mereka meminta Suju untuk kembali bernyanyi.

“Encore..encore…encore…,” teriak penggemar di GBK.

Hal itu memang biasa terjadi pada konser umumnya. Setelah fans berteriak, mereka akan tampil untuk membawakan dua atau tiga lagu terakhir. Namun panggung malam itu bukan milik SuJu, mereka benar-benar harus menyudahi penampilannya.

Panggung kemudian diambil alih oleh Alfi, Ade Govinda, dan Irvan Samsons. Tak lama setelah itu, pertunjukan benar-benar usai. (*)

Berita Terkait