oleh

Daihatsu Ikuti Ajang World Skill Competition 2019

-Otomotif-11 views

JAKARTA – Presiden Joko Widodo mengundang kontingen Indonesia yang akan bertanding di World Skill Competition 2019 ke Istana Merdeka, beberapa waktu lalu.

Tahun ini, Indonesia mengirimkan 36 orang delegasi untuk mengikuti 29 cabang keterampilan yang dilombakan di World Skill Competition ke-45, bertempat di Kazan Expo International Exhibition Centre, Rusia, (22-27/8) lalu.

Technical Service Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Anjar Rosjadi menuturkan, Daihatsu ikut berpartisipasi untuk mengharumkan nama Indonesia. Usman Roshid Mashuri, seorang lulusan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Pengasih Yogyakarta yang saat ini bekerja di PT Astra Daihatsu Motor (ADM), maju sebagai delegasi di cabang kompetisi keterampilan Car Painting.

“Daffa Naufal Putra, seorang lulusan SMKN 26 Jakarta, yang merupakan SMK binaan ADM, juga ikut bersama tim kami mewakili Indonesia di cabang kompetisi keterampilan Auto Body Repair,” tuturnya, kemarin.

Tidak hanya itu, ADM juga mengirimkan dua orang teknisi ahli, Supardi Gito Martana dan Herlaniadi, dari ADM sebagai expert atau juri untuk cabang keterampilan Car Painting dan Auto Body Repair di ajang World Skill Competition 2019.

“Kami berterima kasih telah diberi kesempatan untuk ikut berpartisipasi mengharumkan nama bangsa. Kami akan berusaha keras untuk dapat membawa medali pulang. Kesempatan ini merupakan pengalaman dan pelajaran yang sangat berarti,” ungkapnya. (apr)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed