Dapur Restoran Steak Terbakar

RESORAN-STEAK-KEBAKARAN
SEMPROTKAN AIR: Petugas Damkar memadamkan api yang membakar bagian dapur restoran steak di Jl Pagongan, Kota Cirebon, kemarin. FOTO: ABDUL HAPID/RADAR CIREBON

CIREBON – Insiden kebakaran terjadi di salah satu restoran terkenal di Kota Cirebon di Jl Pagongan Kelurahan Pekalangan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon Jumat (5/10) sekitar pukul 07.00 WIB. Sebagian dapur restoran yang menyajikan steak itu hangus dilalap api.

Menurut keterangan anak pemilik restoran, Irwin (31), kebakaran berawal saat ayahnya, Toto, menyalakan kompor untuk memasak. Namun ayahnya lupa mematikan atau mengecilkan api dan meninggalkannya begitu saja.

“Kebetulan terdapat minyak di sebelah kompor yang sedang menyala. Sehingga mengakibatkan sambaran api, lalu merembet ke dapur bagian produksi steak,” jelasnya.

Untungnya warga sekitar cepat membantu memadamkan api dengan menggunakan alat APAR dan air. Ditambah dengan bantuan empat mobil damkar yang cepat datang ke TKP sehingga setengah jam kemudian api bisa dipadamkan. (abdul hapid b-magang)

Berita Terkait