Debat Kandidat Walikota Cirebon 19 April

DEBAT-KANDIDAT-CALON-WALIKOTA-CIREBONKPU Kota Cirebon menetapkan agenda debat kandidat calon walikota tanggal 19 April. Foto: Abdullah/Radar Cirebon

CIREBON – Kepastian kapan KPU Kota Cirebon akan menggelar debat kandidat, sudah ada titik terang. KPU menggelar rapat bersama kedua pasangan calon, Panwaslu serta jajaran Desk Pilkada dengan agenda pembahasan debat terbuka pasangan calon, serta rapat umum terbuka pasangan calon, kemarin.

Ketua KPU Kota Cirebon Emirzal Hamdani menjelaskan, pelaksanaan debat kandidat yang sebelumnya dilaksanakan 11 April, kemudian diundur menjadi tanggal 16 April, dan diundur lagi tanggal 18 April. Tapi karena ada faktor lain, membuat debat kandidat diundur menjadi tanggal 19 April.

“Kita tetapkan pelaksanaan debat kandidat dilaksanakan hari Kamis 19 April,” kata Emirzal Hamdani.

Adapun lokasi debat kandidat, masih kata Emirzal, dilaksanakan di Swissbell Hotel. Acara debat rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTV yang dimulai pukul 19.30 WIB.

Namun demikian, kedua pasangan calon diminta untuk hadir sekitar pukul 18.00 WIB. Karena sebelum debat dimulai dan disiarkan secara live, akan ada pengarahan tentang pelaksanaan debat terbuka.

Halaman: 1 2