oleh

Dian Anic dan Ochol Penyanyi Terpopuler Tembang Pantura Award 2019 RCTV

INDRAMAYU-Gelaran Tembang Pantura Award 2019 yang digelat RCTV (Radar Cirebon Televisi) di Gedung Kesenian Mama Soegra Indramayu, Jumat malam (26/7) berlangsung meriah. Seluruh penyanyi pantura bersama para fans memadati gedung ini. Acara yang dibuka Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Indramayu Drs H Carsim MSi ini dihadiri Forkopimda serta Direktur RCTV Abdul Malik.

Dalam Tembang Pantura Award 2019 ini, penyanyi cantik Dian Anic kembali meraih penghargaan kategori Penyanyi Wanita Terpopuler. Bagi wanita asal Gebang Kabupaten Cirebon itu penghargaan ini merupakan yang keenam kalinya. Ia pun sangat mengapresiasi RCTV yang terus konsen dalam mendukung perkembangan musik tarling pantura. “Terima kasih banyak buat RCTV. Terima kasih buat orang tua saya dan kepada penggemar setia saya,” ungkapnya.

Sementara untuk Penyanyi Pria Terpopuler berhasil diraih penyanyi asal Indramayu, Ochol Dhut. Penyanyi imut yang ngehits lewat tembang Laki Dadi Rabi (LDR) ini berhasil menyisihkan sejumlah penyanyi lainnya. Kategori Penyanyi Pendatang Baru kali ini dimenangkan oleh Asep Kriwil. Kemudian video klip terbaik berhasil dimenangkan oleh Novi KD. Sedangkan Lagu Terpopuler adalah Cilik Tapi Gede dengan penyanyi Diana Sastra.

Direktur RCTV Abdul Malik mengatakan Tembang Pantura Award merupakan acara rutim yang digelar setiap tahun sekali. Tujuannya memberikan apresiasi kepada para penyanyi maupun musisi di kawasan pantura Indramayu hingga Cirebon. “Alhamdulillah acara yang digelar di Indramayu ini berjalan meriah. Terima kasih kepada tim yang telah menggelar acara ini dengan sukses,” ujarnya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Indramayu Drs H Carsim MSi juga mengapresiasi gelaran Tembang Pantura Award ini. Ia berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan. Apalagi mengambil tempat di Gedung Kesenian Mama Soegra yang cukup megah. (oet)

Pantura Award 2019

-Video Klip Terbaik: Kepiting Watu, Novi KD

-Penyanyi Pendatang Baru: Asep Kriwil

-Penyanyi Pria Terpopuler: Ochol Dhut

-Penyanyi Wanita Terpopuler: Dian Anic

-Lagu Terpopuler: Cilik Tapi Gede, Diana Sastra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed