Dian Sastro, Selalu Pakai Lipstik

Dian Sastrowardoyo. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

DIAN Sastro boleh dibilang make-up addict. Dian mengaku mengenakan make-up kapan pun dan di mana pun. Termasuk saat sedang olahraga, ketika orang biasanya malas merias wajah lantaran takut luntur. Apalagi, bagi bintang Ada Apa dengan Cinta? 2 itu olahraga adalah kegiatan yang sering dia share ke media sosial.

Alhasil, make-up harus cetar. “Kalau olahraga, saya pasti ketemu teman-teman yang juga suka posting. Jadi, akhirnya harus tampil oke terus dan selalu pakai make-up,” ungkap Dian di sela-sela acara The Infallible Party, Grand Hyatt Ballroom, Jakarta, kemarin (10/1).

Untuk workout, yang Dian pilih memang make-up simpel. Misalnya, foundation dan lipstik agar wajah tidak tampak pucat. “Aku nggak pernah nggak pakai lipstik saat olahraga,” tegas Dian. Riasan Dian yang flawless ternyata hasil belajar sendiri alias otodidak. Dia belajar dari memperhatikan make-up artist-nya bekerja atau melihat tutorial di internet.

Namun, artis yang mengaku sedang mengerjakan proyek film baru itu mengatakan harus hati-hati setiap kali akan mengaplikasikan make-up. Jangan sampai merias wajah di depan anak perempuannya, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo. “Saya nggak usah memperkenalkan aja dia pasti pakai make-up saya. Bukannya nggak ngebolehin dia pakai, tapi semua mau diambil jadi punya dia,” ujar ibu dua anak itu, lantas tertawa. (glo/c6/na)