Diduga Ingin Tabrak Mabes TNI AD, Satu Keluarga Berkendara Motor Diamankan

Breaking news

Satu unit tim gegana Polri didatangkan ke Markas Besar TNI AD di Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018) malam. Adapun tim gegana disiagakan terkait pengendara sepeda motor yang diduga menabrakkan diri ke Mabes TNI AD dan mencoba untuk masuk. Pengendara tersebut membawa sebuah tas ransel berwarna hitam berukuran cukup besar.

Informasi diperoleh, tiga orang tersebut berboncengan menggunakan sebuah sepeda motor matic berwarna hitam. Diduga, mereka adalah satu keluarga, yakni pasangan suami istri bersama seorang anak kecil berusia sekitar 3-4 tahun.

“Peristiwanya sekitar magrib, kebetulan tadi ada Danton (komandan pleton) sedang berdiri depan pagar. Tiba-tiba motor itu menyeruduk,” ujar salah seorang saksi mata yang ditemui di lokasi kejadian.

“Sedang dimintai keterangan di dalam,” ujar salah satu polisi yang enggan disebutkan namanya di lokasi. Angggota tim Identifikasi Polres Metro Jakarta Pusat juga masuk ke dalam halaman Mabes TNI AD.

Selain itu, ada lebih dari 15 personel TNI AD yang tampak berjaga di depan pintu pagar Mabes AD. Sejumlah tamu yang hendak masik diarahkan menuju pintu lain.

Belum ada keterangan resmi yang dikeluarkan pihak Mabes TNI AD maupun polisi terkait kejadian tersebut. Info yang didapatkan saat ini, ada tiga pengendara yang sengaja menabrakan diri ke Markas TNI AD mengunakan motor Yamaha Xeon berwarna hitam B-3190-UGP. (jpnn/wb)