Diler Cirebon Buka Inden Chevrolet Trax 2017

437
PENGEMBANGAN PRODUK: Chevrolet Trax 2017 segera meramaikan pasar otomotif Cirebon di kelas mini SUV. Menurut rencana, unit test drive akan hadir pertengahan Maret mendatang. FOTO: ITTA FATHIMATUL LAILIYYAH/RADAR CIREBON

CIREBON – Diler resmi Chevrolet cabang Cirebon telah membuka daftar pesanan (inden) Chevrolet Trax 2017. Rencananya, unit test drive SUV ini akan hadir di Cirebon Maret 2017.

Pertama kali melihat, konsumen bisa langsung menemukan perbedaan Chevrolet Trax 2017 dibanding seri 2016. Khususnya di bagian eksterior. Itu menjadi hal baru dan menyegarkan bagi desain mobil SUV lain.

“Grill depan dan foglamp beda dan rear kameranya sudah view 360 derajat. Jadi, tanpa lihat spion pun sudah jelas banget,” ujar Sales Counter Chevrolet Cirebon Nila Martania.

Selain tampil beda pada eksterior, kata Nila, Chevrolet Trax 2017 tak meninggalkan bagian interior yang juga lebih mewah dari seri sebelumnya. Speedometer tak lagi menggunakan model digital, tetapi model jarum.

Sementara dari perangkat keselamatan mobil asal Amerika ini, memiliki 10 airbag. Lainnya, rear cross traffic alert, forward collision alert, lane departure warning dan lainnya.

Kehadiran Chevrolet Trax memang cukup menarik perhatian konsumen, khususnya bagi pengguna Chevrolet. Hal ini, sambung Nila, terlihat dari datangnya minat konsumen untuk pesan unit atau yang datang untuk sekadar bertanya dan melihat unit lebih dekat.

Trax merupakan varian pertama di kelas mini SUV dari Chevrolet, sebab sebelumnya hanya ada Captiva yang menempati kelas SUV dan Aveo sebagai city car. Kehadiran Trax juga menambah segmen Chevrolet yang bisa bersaing dengan Ecosport dari pabrikan Ford.

“Kalau lihat fitur dan hal baru yang Trax 2017 tawarkan, prospek penjualannya cukup bagus,” ujar Nila.

Meski secara umum pasar otomotif masih lesu, namun pihaknya tetap optimis bisa meraih capaian lebih baik dibanding tahun lalu. Bagi Nila, Chevrolet Trax 2017 otomatis menjadi sesuatu yang baru untuk ditawarkan pada konsumen.

Nila menambahkan, konsumen punya alternatif baru yang menginginkan kendaraan dengan fitur baru dan tentunya konsen pada pemenuhan aspek keselamatannya. Nyaman dikendarai di sejumlah medan jalan. “Nggak lama lagi konsumen bisa lihat unit Trax 2017 langsung ke diler,” imbuhnya. (tta)

BAGIKAN