Disangka Culik, Nenek Ini Ternyata Orang Gila

HEBOH CULIK: Warga Desa Jemaras, Kecamatan Kelangenan, Kabupaten Cirebon, menggiring perempuan tua berumur sekitar 60 tahun (krudung cokelat) karena diduga penculik.Foto: Cecep/radarcirebon.com

CIREBON – Disangka pelaku penculikan, perempuan tua berumur 60 tahun nyaris dimassa di Desa Jemaras, Kecmatan Kelangenan, Kabupaten Cirebon. Setelah diamankan dan diinterogasi polisi, pelaku diduga orang gila.

Dugaan kasus penculikan yang sempat menghebohkan warga itu terjadi Sabtu (25/2). Bermula, saat anak-anak sedang bermain tiba-tiba dikejar perempuan tersebut.

Anak-anak spontan berlarian menyelamatkan diri. Warga yang melihat kejadian itu langsung mengira perempuan tersebut pelaku penculikan. Mengingat saat ini warga lagi resah dengan ramainya kabar penculikan terhadap anak kecil.

Warga langsung menangkap perempuan tersebut dan nyaris dimassa warga sebelum akhirnya dibawa ke balai desa untuk diamankan. Aparat desa kemudian melaporkan kasus tersebut polisi untuk dtindaklanjuti.

“Setelah dilakukan penyelidikan di Mapolsek Klangenan ternyata nenek-nenek berusia sekitar 60 tahunan itu mengalami gangguan jiwa. Bahkan dia tidak bisa menyebutkan namanya sendiri. Kami sudah memeriksa semuanya dan itu benar orang gila,” kata Kapolsek Klangenan AKP, Sukhemi, Minggu (26/2). (cecep)

Berita Terkait