DKM Al Manar Majalengka Bagikan Sembako bagi Duafa

DKM Al Manar Majalengka Bagikan Sembako bagi Duafa - Radar Cirebon

MAJALENGKA-Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Manar Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan/Kabupaten  Majalengka untuk pertama kalinya pada bulan Ramadan 1439 Hijriah membagikan paket sembako kepada kaum duafa, Sabtu (9/6).

Ketua DKM Al Manar Ustad HM Ridwan menyebutkan, pemberian paket sembako diperoleh dari para jemaah dan donatur  yang merupakan agenda pertama kalinya. Pemberian paket sembako bagi warga merupakan rangkaian kegiatan Semarak Ramadan.

Kegiatan yang telah dilaksanakan di antaranya  bazar. Rangkaian kegiatan tersebut didukung BSM Cabang Majalengka dengan didukung media partner Radar Majalengka dan Radio Radika. “Kami berterrima kaih kepada para donatur dan pihak yang telah mendukung kegiatan ini,” ujar Ridwan diiyakan koordinator pembagian paket sembako H Dani  Mulyana.

Dani menambahkan, ada 84 paket sembako teriri dari beras, minyak, gula pasir dan mi instan yang diberikan kepada warga sekitar Almanar.

Seorang warga Kelurahan Majalengka Wetan yang juga guru SMAN 1 Kasokandel H Jaja mengapresiasi adanya bazar pada Ramadan. Bahkan dia berencana berjualan produk aneka sabun.

Pengajar Tanziilul Kariim Ustad Narto Sugianto mengatakan, para santrinya siap untuk mengisi acara  bazar dengan tampilan bacaan tilawah dan kreasi nuansa islami. (ara)

Komentar Pembaca