oleh

DPRD Resmi Umumkan Komposisi Fraksi Kejaksan

-Kota Cirebon-145 views

CIREBON-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cirebon melalui rapat paripurna, secara resmi mengumumkan komposisi fraksi.

Komposisi fraksi yang diumumkan adalah Ketua Fraksi Gerindra Ruri Tri Lesmana, Ketua Fraksi PDIP cicip Awaludin, Ketua fraksi Partai Demokrat HP Yuliarso, Ketua fraksi Golkar Agung Supirno, Ketua Fraksi PPP Tunggal Dewananto, Ketua Fraksi PAN Dani Mardani, Ketua Fraksi PKS H Karso, Ketua Fraksi Bangkit Mutasi Saefurrohman.

Di paripurna tersebut juga diumumkan pimpinan dewan yang diusulkan dari parpol Gerindra, PDIP dan Demokrat. Gerindra mengusulkan Affiati, PDIP mengusulkan Fitria Pamungkaswati dan Demokrat mengusulkan M Handarujati Kalamullah.

Ketua sementara DPRD Ruri Tri Lesmana menjelaskan, rapat paripurna ini digelar dengan agenda mengumumkan nama pimpinan dewan dan komposisi fraksi. Oleh sekretariat DPRD diumumkan untuk Ketua DPRD Affiati, Wakil ketua Fitria Pamungkaswati dan M Handarujati Kalamullah.

“Berharap pengumuman ini langsung diproses SK ke gubernur Jawa barat sehingga pimpinan definitif segera dilantik,” kata Ruri. (abd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed