Drama Baru Romance is a Bonus Book Gantikan Memories of The Alhambra

Drama unggulan Sabtu-Minggu dari stasiun tvN, ‘Memories of The Alhambra’ telah usai sejak Minggu (20/1/2019) lalu. Dengan ambisi menyuguhkan tontonan lain yang tak kalah menghibur, tvN telah menyiapkan drama terbarunya bertajuk ‘Romance is a Bonus Book’ yang dijadwalkan mulai tayang Sabtu (26/1/2019) malam ini.

Jika pada ‘Memories of The Alhambra’ tvN menggaet aktris Park Shin Hye, maka melalui drama terbarunya bertajuk mereka menjadikan lawan main Park Shin Hye dalam drama ‘Pinnocchio yaitu Lee Jong Suk sebagai protagonis utama.

Rencananya, aktor kawakan ini akan beradu akting dengan aktris legendaris Lee Na Young. Berbeda dengan aliran drama ‘Memories of The Alhambra’ yang cenderung menyuguhkan kisah sains fiksi, lewat ‘Romance is a Bonus Book’ tvN akan menyuguhkan sebuah plot cerita dengan aliran komedi romantis.

Drama ini sendiri bercerita tentang seorang penulis jenius bernama Cha Eun Ho (Lee Jong Suk). Berkat kejeniusannya tersebut, Cha Eun Ho menjadi editor kepala termuda dalam sebuah perusahaan penerbitan di Korea Selatan.

Berbeda jauh dengan Cha Eun Ho, Kang Dan Yi (Lee Na Young) adalah seorang mantan copywriter yang tengah berada di titik karir terburuknya. Ia berusaha mencari pekerjaan baru namun tak juga menemukan sesuatu yang memuaskan.

Ketika akhirnya ia diterima di perusahaan tempat Cha Eun Ho bekerja, kisah komedi dan romantis di antara keduanya pun dimulai.

Judul yang rencananya akan dirilis sebanyak 16 episode ini merupakan drama pertama Lee Na Young setelah sempat hiatus selama 9 tahun. Di sisi lain, ‘Romance is a Bonus Book’ juga merupakan drama komedi pertama Lee Jong Suk sepanjang karier beraktingnya.

Selengkapnya mengenai ‘Romance is a Bonus Book’ dapat disaksikan malam ini di stasiun tvN pukul 21.00 waktu Korea Selatan (KST) atau pukul 19.00 WIB. (*)

Berita Terkait