oleh

Festival Pernikahan Digelar di Atrium CSB Mall, Bakal Dihadiri Puteri Indonesia 2017

-Headline, KomBis-105 views

CIREBON – Pameran pernikahan dan perhiasan terbesar di Cirebon tahun 2019, segera hadir di CSB Mall Cirebon. Acara bertajuk Ens’s Wedding Festival 2019 tersebut, bakal dilaksanakan pada 11 hingga 15 September mendatang.

Manager En’s Collection, Wilyandi menuturkan, event En’s Wedding Festival 2019 merupakan pameran pernikahan dan perhiasan pertama yang digelar di atrium mal. Dengan konsep festival yang fresh modern minimalis, event ini akan turut menghadirkan 33 vendor.

“Temanya tentu berbeda. Selain digelar di atrium mal, tentu konsep festival lebih general. Sehingga, bisa menghadirkan banyak tema tidak terpatok dalam satu tema,” tuturnya kepada Radar Cirebon, kemarin(9/9).

Dalam event itu, En’s Collection tentu akan memberikan beragam program spesial khusus selama pameran berlangsung. Antara lain, buy 1 get 1 untuk cincin kawin cashback setiap harinya dari pukul 12.00 WIB sampai Rp12 juta. Kemudian, ada doorprize harian seperti TV LED, voucher hotel, dan berbagai hadiah elektronik.

“Bagi customer yang memiliki billing vendor terbanyak, berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone, cincin berlian hingga grandprize spesial,” ujarnya.

Sementara itu, Pemilik Nayyara Wedding Organizer sekaligus panitia acara,  Retania Primasari menuturkan, opening ceremony Ens’s Wedding Festival 2019 akan dibuka langsung Wakil Walikota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati pada tanggal 11 September malam.

Sebelumnya, rangkaian kegiatan akan terlebih dahulu digelar dengan pawai konvoi disupprot oleh Marcedes Benz Club menjadi wedding car. Para tamu undangan pun akan ikut berkeliling menaiki Citros dan mengelilingi Kota Cirebon. “Kami start sejak sore sebelum acara dibuka langsung oleh Wakil Walikota,” ungkapnya.

Usai acara, konten expo ini pun akan diisi berbagai kegiatan seperti fashion show, demo masing-masing vendor, cooking show oleh beberapa hotel, talkshow beauty health, demo make up, dan lainnya. “Acara ini juga akan ditutup pada 15 September 2018 dan menghadirkan Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha,” jelasnya.

Sementara, General Manager CSB Mall Cirebon, Gunadi Ikhsan menyampaikan, hadirnya berbagai expo di CSB Mall, menjadi salah satu konten acara yang kini dikembangkan. Pasalnya, kini CSB Mall sudah menjadi meeting point, sehingga konten acara yang dihadirkan CSB Mall bukan hanya sekadar festival biasa, namun expo yang berbeda.

“Expo wedding terbesar ini, menjadi salah satu kelengkapan event di tahun 2019. Tentu, expo ini akan menyuguhkan one stop wedding bagi pengunjung mal,” bebernya.

Ia juga menambahkan, dekorasi yang berbeda menjadi salah satu daya tarik dalam expo kali ini. Tentu, pihaknya berharap masyarakat Cirebon bisa memanfaatkan momen ini untuk merencanakan pernikahan. (apr)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed