Foto Struk Belanja Jadi Duit di Pomona, Rini: Saya akan Unggah Semua!

POMONABERUNTUNG: Rini Agustina Riyani beruntung dapat smartphone VIVO Y71 dari Pamona saat Jalan Sehat Argasunya Around 8K, Minggu (9/12) lalu. Foto: Ist/radarcirebon.com

CIREBON – Sempat berputus asa, tapi ternyata doa yang dipanjatkan dijabah untuk Nyi Rini. Saat namanya disebut sebagai pemenang undian Pomona, sontak Rini berlari-lari meninggalkan motornya menuju sumber suara.

Rini Agustina Riyani nama lengkapnya. Wanita kelahiran Cirebon itu memenangkan undian Smartphone VIVO Y71 dari Pamona saat Jalan Sehat Argasunya Around 8K, Minggu (9/12) lalu.

Dia mengaku tidak menyangka saat akhirnya memenangkan undian. Karena undian Smartphone gratis ini diikuti ribuan peserta jalan sehat.

(Baca: Masih Ada Smartphone Gratis dari Pomona)

Tak hanya itu, Rini merasa beruntung karena dapat menggantikan handphone miliknya yang hilang. Ibu lima anak itu bekerja di sekretariat Pemerintah Kota Cirebon.

Bersama sang suami mencari nafkah, Rini berhasil merawat lima anaknya hingga kuliah dan bekerja. Saat ini, anak-anaknya tengah menuntut ilmu di Institut Agama Islam Negeri Cirebon.

Walaupun sama-sama bekerja, Rini mengaku masih sangat mengandalkan promo-promo ketika berbelanja bulanan. Maklum anak lima tidak mudah untuk membesarkannya.

“Ya lumayan berasa kalau gak ada promo. Kemarin saya beli minyak 10.000 dari harga 20.000 rupiah”, ungkapnya semringah.

Rini mengatakan, selalu mendapatkan informasi promo produk dari SMS, spanduk, dan selebaran yang beredar di sekitar rumahnya. Sama seperti ibu-ibu pada umumnya, Rini selalu mengandalkan produk-produk tertentu yang selalu dibeli setiap bulannya.

Ibu kelahiran tahun 1966 itu ternyata selalu langganan belanja bulanan di salah satu swalayan di Kota Cirebon yang sama sejak tahun 1987. Sedangkan untuk kebutuhan yang sangat mendadak, Rini memilih untuk mencari di minimarket terdekat.

Sebagai bendahara keluarga, Rini mengetahui adanya Pomona sebagai platform yang dapat mengubah struk belanja kebutuhan sehari-hari menjadi duit. Merasa tertarik, Rini akan menggunakan Pomona dengan smartphone baru.

“Mulai sekarang, Saya akan foto dan unggah semua struk belanja saya di Pomona! supaya bisa dapat duit,” ungkapnya dengan semangat ketika diwawancara selesainya acara Jalan Sehat di Argasunya, Cirebon, kemarin. (rls)