Gading dan Gisel Kompak Tidak Hadir di Sidang Perdana

Infotainment, Selebritis
Gading-GoselGading Marten dan Gisella Anastasia. Foto: Ist

SIDANG cerai Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel sukses digelar, Rabu (5/12) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Alasannya karena Gading Marten dan Gisel tidak hadir, mereka hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Menurut kuasa hukum Gisel yakni Andreas Sapta, sidang bakal dilanjutkan pekan depan. Sebab hakim meminta Gisel selaku penggugat untuk hadir. “Sebagai salah satu prinsipal penggugat itu bisa hadir untuk memenuhi hukum acara yaitu upaya mediasi dari pengadilan,” kata Andreas Sapta.

Berbeda dengan Gisel, Gading justru tidak diwajibkan hadir dalam sidang cerai. Sebagai tergugat dia tidak harus datang bila tidak ada yang ingin disampaikan.

“Kalau dia mau membela haknya sebaiknya dia datang. Tapi kalau dia pikir ya sudah lah, enggak perlu datang ya,” ucap pengacara Gisel lainnya, Chris Salam.

Seperti diketahui, Gisel menggugat cerai Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 lalu. Meski sidang belum digelar, keduanya telah sepakat berpisah.

Dalam jumpa pers baru-baru ini, Gading dan Gisel menyebut tidak punya niat untuk rujuk. Bila nanti bercerai, mereka ingin tetap berhubungan baik demi merawat sang anak, Gempi. (jpnn)