Gelar Bukber, Hero Ajak Bangun NKRI

Gelar Bukber, Hero Ajak Bangun NKRI - Radar Cirebon

CIREBON–Menjalin silaturahmi dengan warga, sahabat dan kader Partai Demokrat, Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Ir Herman Khaeron menggelar buka puasa bersama (bukber) di Gedung Kalindra Radar Cirebon, Jalan Perjuangan, Kota Cirebon, Rabu (13/6).

Pria yang akrab disapa Hero ini mengatakan, kegiatan buka puasa bersama tersebut rutin dilakukan setiap tahun di daerah pemilihannya. Tujuannya membangun silaturahmi yang lebih kuat lagi.

“Kegiatan ini rutin. Kemarin kita buka puasa bersama di Jatibarang, Indramayu. Sekarang di Cirebon. Buka puasa ini maknanya sangat banyak sekali. Karena di hari yang sangat baik ini, kita bisa berkumpul bersama. Bagi yang tercerai berai kita bisa satukan kembali. Yang biasa jauh kita bisa dekatkan lagi,” ujarnya.

Masih kata Hero dengan cara ini dirinya dengan teman serta para kader bisa berembuk menyongsong hari yang lebih baik lagi. Tentunya untuk membangun NKRI.

“Kita juga berdiskusi bagaimana bersama-sama untuk membangun bangsa Indonesia. Karena tidak bisa dipisahkan perjalanan bangsa ini dengan nilai-nilai keislaman. Sehingga kita menyatukan berbagai potensi dengan dasar landasan empat pilar kebangsaan,” paparnya,” paparnya (cep)

Komentar Pembaca