Grage Hotel Luncurkan Layanan Miss Grace

INOVASI: Grage Hotel Cirebon menghadirkan layanan virtual asisten ‘Miss Grace’ untuk membantu tamu melakukan reservasi kamar melalui WhatsApp Massanger.FOTO: SRI WAHYU NINGSIH/RADAR CIREBON

CIREBON – Grage Hotel Cirebon menghadirkan inovasi terbaru dengan memberikan pelayanan yang disebut ”Miss Grace” untuk membantu tamu-tamunya. Miss Grace merupakan virtual assistant yang akan membantu para tamu dalam melakukan reservasi kamar melalui WhatsApp Massanger.

Public Relations Grage Hotel Cirebon, Diana Adelia mengungkapkan, inovasi tersebut bertujuan untuk semakin dekat dan memudahkan pelanggan setia. Para tamu akan dikejutkan dengan respons yang sangat cepat dan ramah dari Miss Grace. ”Miss Grace juga akan berbagi promo menarik yang diperuntukan bagi siapapun yang melakukan room reservasi melalui WhatsApp,” ungkapnya, kemarin.

Salah satu promo dari Miss Grace adalah untuk periode Juli hingga Agustus 2019, tamu akan diberikan potongan harga hingga 50 persen. Selain itu, gratis voucher untuk menikmati tea time di Iris Patisserie secara cuma-cuma. Miss Grace akan memberikan voucher diskon Rp50.000 bagi tamu yang ingin melakukan perawatan di Anthurium Beauty & Wellness.

”Anda dapat menguhubungi Miss Grace sebagai Virtual Assistan melalui WhatsApp Massanger di nomor +62 823-2055-5572. Grage Hotel Cirebon akan selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang lebih baik dan cepat,” paparnya.

Berdiri sejak 3 Desember 2006, Grage Hotel Cirebon merupakan satu-satunya hotel bisnis terbaik yang ada di Kota Cirebon. Terletak di jalan RA Kartini yang merupakan pusat kota hotel ini didesain dengan gaya minimalis modern. Grage Hotel berada di satu kawasan dengan salah satu ikon Kota Cirebon yaitu Grage Mall. Grage Hotel memiliki enam tipe kamar dengan fasilitas menarik, dimulai dari tipe Silver Business, Silver Room, Silver Executive, Gold Room, dan tipe president suite yaitu Platinum Room.

Untuk reservasi dan info lebih lanjut, anda dapat mengunjungi website kami www.gragehotels.co.id atau melalui telepon 0231 222999. (swn)

 

Berita Terkait