Hadiri Peresmian Gedung Baru DPMPTSA, Yosa: Semoga Perizinan Aman dan Nyaman

526
Tenaga Ahli DPR Yosa Octara Santono menyerahkan hadiah sepeda dalam acara peresmian gedung baru DPMPTSA, Kamis (20/4). Foto:Taufik/radarcirebon.com

KUNINGAN – Tenaga Ahli DPR RI Yosa Octora Santono SSi MM menghadiri peresmian gedung baru Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Atap (DPMPTSA), Kamis (20/4).

Mewakili Anggota DPRRI H Amin Santono yang juga sang ayah, Yosa merasa senang dengan hadirnya di lokasi, mengingat gedung baru ini memiliki semangat dan spirit baru.

“Adanya gedung baru ini semoga menjadikan pelayanan dalam perizinan usaha lebih aman, nyaman dan kondusif yang muaranya bisa mendatangkan manfaat lebih banyak bagi masyarakat Kuningan,” ujar Yosa di sela-sela acara.

Acara peresmian yg diawali dengan kegiatan jalan sehat, sepeda santai cukup ramai diikuti oleh perwakilan SKPD dan masyarakat umum.

Pada kesempatan itu,  Yosa pun men-support bantuan hadiah doorprize kepada panita berupa sepeda dan hadiah hiburan lainnya.

Yosa didaulat untuk mengambil undian peserta dan membacakannya langsung serta memberikan sepeda kepada penerima yang terpilih.

Peserta dari Kelurahan Ciporang mendapatkan undian dari Yosa. Dalam kesempatan itu, Yosa mengucapkan terima kasih kepada pimpinan instansi terkait, para undangan atas terselenggaranya acara ini.

Yosa meminta maaf ketidak hadiran ayahanda H Amin Santono berhubung kesibukan luar biasa di Jakarta. (taufik)