Istri Cagub Jabar Sowan ke Bupati Indramayu, Minta Doa Restu dan Dukungan

847
MINTA DUKUNGAN: Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya Hj Lina Marlina SE, foto bersama Bupati Indramayu Hj Anna Sophana. Lina sowan ke Annah dalam rangka minta doa restu untuk suaminya maju sebagai calon gubernur Jabar, Minggu (19/3). Foto: Adun Sastra/Radar Indramayu

INDRAMAYU – Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya Hj Lina Marlina SE melakukan kunjungan kerja (kunker) sekaligus silaturahmi ke Bupati Indramayu Hj Anna sophanah, Minggu (19/3). Kunjungannya kali ini sekaligus meminta doa restu dan dukungan pencalonan suaminya, H Uu Ruzhanul Ulum sebagai calon gubernur (cagub) Jawa Barat (Jabar).

Kedatangan istri bupati Tasikmalaya itu disambut baik bupati Indramayu Anna Sophanah. Bahkan Bupati Anna juga mendoakan apa yang menjadi keinginan Bupati Tasikmalaya Uu bisa terwujud.

“Terus terang saya merasa bangga dan bersyukur. Keahadiran saya bersama tim sukses bisa diterima Bupati Anna. Benar-benar berkah bagi saya, dan Allah SWT memberikan jalan untuk ketemu orang nomor satu di Indramayu,” jelas Lina.

Putri dari pasutri Hj Aan Dwi Kaniah dan H Yayat Hidayat, asal Kesambi, Kota Cirebon, itu juga minta doa restu dan dukungan kepada masyarakat yang tinggal di wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan (Ciayumajakuning).

Sehari sebelum ketemu Bupati Anna, Lina bersama tim sukses Cagub Uu, bertemu dengan sejumlah organisasi masyarakat (ormas). Orams yang ditemui di antaranya LSM Gibas Cirebon, Serikat Tani dan Nelayan Kabupaten Indramayu. Kemudian perwakilan pengurus TP PKK, kader Posyandu, pengusaha heler sewilayah III Cirebon.

Di hadapan perwakilan ormas, Lina menyampaikan keinginan suaminya untuk maju pada Pilgub Jabar. “Terus terang kehadiran saya ini untuk minta doa restu dan dukungan masyarakat. Semoga Allah SWT mengabulkan apa yang menjadi cita-cita bersama,” harapnya.

Selanjutnya istri Bupati Tasikmalaya mengunjungi kantor Biro Radar Indramayu di Jalan Golf No. 9 Indramayu. Kehadiranya diterima Kepala Biro Radar Indramayu Adun Sastra. (dun)