Istri Pertama Pindah ke Bogor, Ummi Pipik Jadi Istri Kedua Sunu

292
Suci, Sunu dan Umi Pipik

JAKARTA–Kabar pernikahan Ummi Pipik dengan Sunu Matta Band kembali jadi perbincangan heboh. Selain soal pernikahan siri, Sunu juga memiliki istri bernama Suci. Ummi Pipik jadi istri kedua Sunu.

Citra, kakak Suci mengatakan, adiknya sempat stres saat mengetahui suaminya menikah dengan Pipik Diah Irawati atau Ummi Pipik. Sejak suaminya menikah dengan Ummi Pipik, Suci tak lagi tinggal bersama Sunu di Bandung, melainkan balik ke Bogor. Bahkan, Suci pernah tinggal di rumah sang kakak, Citra.

Citra mengaku tak sampai hati bicara detil soal kesedihan adiknya yang memilih meninggalkan rumahnya di Bandung dan pulang ke rumah orang tuanya di Bogor. “Saya nggak bisa bohong, dia sempat tinggal di rumah saya selama dua bulan. Ya karena… aduh…,” ujar Citra dalam acara Pagi-Pagi Hepi yang dipandu oleh Uya Kuya dan Nikita Mirzani.

Citra enggan menjawab jelas saat Uya Kuya bertanya apakah kepergian Suci dari rumah karena Umi Pipik. Citra merasa tidak enak dengan sang adik. “Ehm, aku takut salah. Mungkin bisa ditanya sama yang berhubungan. Aku nggak enak sama adikku. Dia sekarang tinggal sama orang tua saya di Bogor,” imbuh Citra.

Ia pun merasa kasihan dengan adiknya yang nyaris gila akibat stres, suaminya berpaling ke wanita lain. “Siapa sih yang nggak sakit. Dia (Suci, red) syok banget, sempat sampai mau gila. Aduh, maaf saya nggak bisa ngomong lagi. Ini pasti kalau adik saya tahu pasti marah,” kata Citra.

Sayang, Citra enggan menjelaskan bagaimana status pernikahan Suci dengan Sunu. Suci pindah ke rumah orang tuanya dengan membawa ketiga anaknya. “Aduh, saya nggak bisa jawab deh (status pernikahan antara Sunu dengan Suci, red),” tegas Citra.

Sebelumnya, Ummi Pipik digosipkan menjadi istri kedua seorang pengusaha. Kabar tersebut sempat berhembus kencang. Alih-alih menjawab gosip tersebut, Ummi Pipik justru memberikan pengakuan yang tak disangka-sangka terkait pernikahan rahasianya dengan pria yang masih beristri. “Saya nggak mau terlalu pusing, diomongin apapun, saya nggak peduli dengan penilaian orang lain terhadap saya,” ucap Umi Pipik ditemui di Jakarta Bogor, Jawa Barat.

Tak peduli bolak-balik dikabarkan telah lakukan nikah siri diam-diam, mantan istri almarhum Ustadz Jefri (Uje) itu mengaku lebih peduli dengan penilaian Sang Pencipta. “Buat apa ya kita dinilai manusia, buat apa kita dipuji-puji sama manusia, tapi kita di hadapan Allah malah cacat, saat ini ingin fokus mendapat penilaian Allah saja,” pungkas Umi Pipik. (lip/feb/run/metropolitan/pojoksatu)

 

BAGIKAN