Jadi Ortu Baru Penuh Perhitungan

360
Chelsea Olivia

SEBAGAI orang tua baru, pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sangat memperhatikan kebutuhan anak mereka, Nastusha Olivia Alinskie, yang lahir pada 9 September 2016. Saking perhatiannya, saat pergi berlibur, barang-barang yang sebetulnya tidak diperlukan pun akhirnya dibawa. “Maklum orang tua baru, semua kami bawa buat jaga-jaga,” cerita Chelsea.

Selain itu, ketakutan membawa Nastusha berlibur dengan naik pesawat sempat menghantui Chelsea. Namun, berbekal saran dokter bahwa Nastusha tidak masalah diajak naik pesawat, Chelsea pun bisa lebih tenang berlibur. Memang benar, sepanjang perjalanan Nastusha nyaman-nyaman saja. Bahkan, Nastusha bisa tidur nyenyak sepanjang perjalanan. ”Bangun-bangun malah senyum-senyum. Ketawa-ketawa,” tutur pemain sinetron Buku Harian Nayla itu.

Saat hendak mengajak Nastusha jalan-jalan, Chelsea dan Glenn juga punya banyak pertimbangan. Tentunya harus ramah bayi. Semua tempat tujuan harus aman. “Misalnya, kami ingin sekali barbeque-an. Tapi, karena asapnya tidak memungkinkan untuk Nastusha, kami jadi memilih yang lain saja,” terangnya. (and/c7/oki)

BAGIKAN