Jalan Telukagung-Lobener Lor Penuh Lubang dan Berkubang

Kabupaten Indramayu
KUBANGAN: Jalan Ballas yang menghubungkan Desa Telukagung dan Desa Lobener Lor mirip kubangan sawah. Warga berharap jalan tersbeut bisa diperbaiki. FOTO: ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU – Sepanjang jalan yang meghubungkan Desa Telukagung, Kecamatan Indramayu dan Desa Lobener Lor, Kecamatan Jatibarang penuh lubang dan genangan air. Kondisi jalan mirip kubangan apabila diguyur hujan deras.

Jalan pun menjadi berbahaya karena licin. Kondisi itu dikeluhkan masyarakat kedua desa. Karena jika tidak hati-hati, pengguna jalan bisa jatuh terjerembab.

Dariman (52) warga sekitar mengatakan, jalan yang disebut Jalan Ballas itu merupakan jalur utama bagi masyarakat Desa Telukagung Kecamatan Indramayu dan Desa Lobener Lor Kecamatan Jatibarang. Kerusakan pun sudah terjadi cukup lama.

Bahkan sebagian jalan sudah dicoba ditambal warga menggunakan tanah agar kerusakan tidak semakin parah. “Ada sebagian yang sudah ditambal seadanya. Tapi ya itu tetap saja, saat hujan turun, ya menggenang di mana-mana. Mirip kubangan,” ujarnya.

Halaman: 1 2