Jelang Debat Kedua Pilpres 2019, Titiek Soeharto Disambut Pendukung Jokowi

Titiek Soeharto datang ke lokasi debat kedua Pilpres 2019 di Hotel Sultan pada Minggu malam ini sekitar pukul 18.50. Ia pun yakin, Prabowo bisa mendominasi debat tanpa contekan.

“Insya Allah semua niat luhur membangun bangsa semuanya udah ada di kepala Pak Prabowo apa yang mau disampaikan, tidak perlu kerpekan,” kata Titiek.

Saat dia datang, massa pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin tengah berkumpul dan menyanyikan lagu dukungan kepada capres nomor urut 01 tersebut.

Massa yang sebagian besar terdiri dari wanita paruh baya itu lantas menyanyi makin kencang ketika melihat mobil sedan yang berhenti di depan mereka adalah Titiek Soeharto yang mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Kami bernyanyi ya nona, dukung Jokowi,” teriak mereka di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Titiek yang turun dari mobil langsung diserbu wartawan. Mau tidak mau dia meladeni permintaan wawancara wartawan di tengah sorakan pendukung Jokowi. Nampak di belakang Titiek ada kertas bertuliskan “yang waras pilih Jokowi.”

Titiek lantas tetap tenang dan menjawab pertanyaan seputar persiapan debat Prabowo. Dia berharap debat sekarang berlangsung damai tanpa ada yang agresif.

“Saya ga tahu. Kita lihat di lapangan saja. Mudah-mudahan ga ada serang-menyerang. Kan semuanya ingin yang terbaik untuk bangsa,” ucap mantan istri Prabowo ini.

Yang jelas Titiek berharap debat kali ini bisa meyakinkan masyarakat Indonesia memilih Prabowo-Sandi. Dia menegaskan hanya dengan pilihan itu, maka Indonesia bisa adil dan makmur sesuai slogan paslon nomor urut 02 itu.

“Semua ada dalam hati nurani, niat luhur ada di dalam kepala Pak Prabowo yang bakal diungkapkan,” ucapnya lagi. (*)