Jessica Iskandar Bantah Tinggal Serumah dengan Kekasih

jessica-iskandar-

Presenter Jessica Iskandar menepis kabar dirinya tinggal serumah dengan kekasih, Richard Kyle. Dia menegaskan tidak akan melanggar batas norma adat ketimuran, dengan tinggal bersama pria yang bukan suaminya.

“Enggak lah (tinggal serumah dengan kekasih),” kata Jessica Iskandar dalam tayangan di televisi swasta, Selasa (19/2).

Meski begitu, ibu satu anak itu tak mempermasalahkan kalau ada orang yang memfitnah dirinya. “Tapi ya enggak apa-apa kalau orang mau gosipin seperti itu. Aku biasa aja, karena mereka kan enggak tahu juga,” tukas Jessica Iskandar.

Tak ingin gosip semakin melebar, Richard Kyle pun ikut menegaskan bahwa dirinya tidak tinggal seatap dengan sang kekasih.

“Aku sama dia tidak sama sekali tinggal satu rumah. Karena aku juga punya tempat sendiri,” jelas bintang film Insya Allah Sah ini.

Menurut Richard, dia memang sering berkunjung ke rumah Jessica untuk sekadar bermain bersama anak semata wayang Jessica Iskandar, El Barack.

Diketahui, kabar Jessica Iskandar dan Richard Kyle tinggal serumah sudah berembus sejak September 2018. Gosip itu muncul karena Richard menjawab dengan benar berapa jumlah bantal di kamar Jessica. (jpnn)