Komedian Kiwil Doakan Korban yang Tertabrak Fuso

Infotainment, Selebritis
kiwilKiwil

MAJALENGKA-Aktor Komedian sekaligus pendakwah Kiwil turut mendoakan korban yang tertabrak pada insiden di minimarket Prapatan Panjalin Desa Panjalin Kidul Kecamatan Sumberjaya Senin (3/9) lalu.

Kiwil terkejut jika minimarket yang sempat viral di media sosial tersebut adalah minimarket yang dikunjunginya saat menghadiri kegiatan tahun baru Islam yang diselenggarakan panitia DKM Al Falah Desa Panjalin Kidul, Selasa (11/9).

“Saya datang bersama rombongan dakwah lain ke Desa Panjalin Kidul sejak Senin (10/9) malam. Pas paginya coba berkeliling ke pasar sekalian cari sarapan ngobrol dengan pedagang. Eh, ternyata di situ lokasi insiden ibu yang tertabrak itu. Jadi saya penasaran datang sekaligus mendoakan,” kata pria yang bernama Wildan Delta ini.

Komedian yang mulai hijrah ke dakwah ini mendoakan almarhumah agar diterima disisi Tuhan yang Maha Esa. Pihaknya juga berharap tidak ada insiden terjadi di kemudian hari. “Semoga keluarga tabah dan ikhlas menghadapinya. Mudah-mudahan tidak ada kejadian serupa terulang lagi. Tetap harus hati-hati dan selalu meminta doa kepada Allah SWT agar diberikan perlindungan,” pesannya.

Kedatangan pria kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1972 tersebut mengunjungi Desa Panjalin Kudul Kecamatan Sumberjaya dalam rangka memperingati tahun baru Islam yang diselenggarakan pihak panitia DKM Al Falah yang menggelar jalan sehat berhadiah. (ono)