KWAI GO Serahkan Yamaha N-Max kepada Pemenang

pemenang-kwai-go-dapat-motorAgus Naite, terpilih menjadi pemenang karena berhasil mengundang lebih dari 2.000 teman selama periode 1 program berlangsung. Hadiah diserahkan secara langsung oleh Country Manager KWAI GO Indonesia Gagan Gandara, Rabu (6/6), di Arista Yamaha Motor, Garut, Jawa Barat.FOTO: ISTIMEWA

GARUT-KWAI GO Indonesia (KWAI) selaku penyedia aplikasi berbagi video pendek menyerahkan hadiah utama sepeda motor Yamaha N-Max kepada pemenang program ‘Ramadan Berbagi Rezeki bersama KWAI GO’.

Adalah Agus Naite, terpilih menjadi pemenang karena berhasil mengundang lebih dari 2.000 teman selama periode 1 program berlangsung. Hadiah diserahkan secara langsung oleh Country Manager KWAI GO Indonesia Gagan Gandara, Rabu (6/6), di Arista Yamaha Motor, Garut, Jawa Barat.

“Sesuai semangat KWAI untuk mendorong kepedulian kepada sesama, kami mengapresiasi pemenang bernama Agus Naite yang telah mengundang lebih dari 2.000 teman untuk mengunduh aplikasi KWAI GO,” Gagan.

Gagan menambahkan, program “KWAI GO Berbagi Rezeki” bertujuan untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama melalui aktivitas berbagi video dengan keluarga, kerabat, teman dan komunitas khususnya di Bulan Ramadan dan momentum silaturahmi Lebaran. “Dengan berbagi, selain mendapatkan KWAI KOIN, pengguna juga berkesempatan mendapatkan hadiah seperti Agus” imbuh nya.

Program “Ramadan Berbagi Rezeki Bersama KWAI GO” digelar sejak 19 Mei 2018. Periode pertama telah dilaksanakan 19-31 Mei 2018. Saat ini program tengah memasuki periode kedua yang berlangsung 1-30 Juni 2018. Melalui program ini, KWAI mengajak pengguna membuat video serta mengajak temannya mengunduh aplikasi KWAI GO melalui fitur Undang Teman.

Sementara itu Agus mengaku senang menjadi pemenang dan mendapat hadiah utama berupa sepeda motor. “Sangat mudah untuk membagikan undangan ke teman-teman, karena KWAI GO memberikan KWAI KOIN sebagai  daya tarik pengguna. Dengan memanfaatkan jaringan pertemanan di group WhatsApp dan Line. Saya banyak mengundang teman-teman, dan banyak menerima tanggapan positif dari mereka. Saya bersyukur bisa mendapat hadiah Yamaha Nmax dari KWAI,” ucap Agus.

Perlu diketahui, program “KWAI GO Berbagi Rezeki” masih akan berlangsung dari 1 Juni hingga 30 Juni 2018. Dalam periode ini, pengguna yang membuat video dan berhasil mengajak teman mengunduh KWAI GO melalui fitur “Undang Teman” berkesempatan mendapat hadiah total 2 (dua) unit motor Yamaha N-Max, 2 (dua) unit Honda Beat, 6 (delapan) unit smartphone Honor, ratusan merchandise serta hadiah langsung uang dalam bentuk KWAI KOIN. (rls/rdh)