Lagi, Polsek Kedawung Ciduk Preman dan Anjal Jelang Asian Games

premanPetugas Polsek Kedawung mengamankan orang yang diduga preman dan Pak Ogah saat menggelar Operasi Libas jelang Asian Games 2018.FOTO: POLSEK KEDAWUNG FOR RADARCIREBON.COM

CIREBON-Jelang pelaksanaan Asean Games Agustus 2018 mendatang, Polsek Kedawaung gencar merazia preman dan anak jalanan. Hasilnya sejumlah orang yang diduga preman, pengamen, dan juru parkir liar diamankan.

Mereka yang terjaring razia diamankan ke Mapolsek Kedawung, Jalan Raya Kedawung, Kabupaten Cirebon, Rabu (11/7). Mereka selanjutnya didata dan dibeikan pembinaan. Ada yang mengaku sebagai juru parkir, preman, dan pak ogah.

preman2
Petugas Polsek Kedawung mengamankan orang yang diduga preman dan Pak Ogah saat menggelar Operasi Libas jelang Asian Games 2018. FOTO: POLSEK KEDAWUNG FOR RADARCIREBON.COM

“Sesuai intruksi Kapolri, Kapolda dan Kapolres Cirebon Kota, premanisme dan kejahatan jalanan harus ditindak. Tujuannya untuk mempersiapkan Asian Games pada 8 Agustus nanti,” ujar Kapolsek Kedawung Kompol Tutu Mulyana kepada radarcirebon.com.

Masih kata mantan Kapolsek Ciwaringin ini, saat pelaksanaan Asian Games nanti situasi di Kota Cirebon harus aman dan tertib. Sebab sejumlah hotel di Kota Cirebon ditunjuk sebagai tempat penginapan para atlet cabor kano.(rdh)