Latihan Pertama Salah Banjir Dukungan

Latihan Pertama Salah Banjir Dukungan - Radar Cirebon

KAIRO – Salah satu kabar yang ditunggu jelang Piala Dunia adalah perkembangan kondisi striker timnas Mesir Mohamed Salah. Dan, kemarin, bertempat di kamp latihan mereka di Kairo sebelum terbang ke Rusia, bomber Liverpool itu akhirnya bisa berlatih untuk kali pertama pasca final Liga Champions (27/5).

Sesuai dugaan, kembalinya Salah ke lapangan disambut antusias oleh fans tim polesan Hector Cuper itu. Mayoritas dari mereka bahkan membawa banner dan mengenakan kaus bergambar wajah Salah sebagai dukungan bagi eks pemain Chelsea dan AS Roma itu.

Sebagaimana diketahui, Salah menderita cedera bahu saat saat kontak fisik dengan bek Real Madrid Sergio Ramos saat final Liga Champions. Kala itu, banyak yang memperkirakan bahwa pintu Piala Dunia sudah tertutup bagi Salah karena cederanya.

”Sang legenda sudah siap!” begitu tulis akun Instagram resmi milik timnas Mesir yang disertai foto Salah sedang tersenyum lengkap dengan mengenakan kostum latihan. Beberapa jam setelah latihan, The Pharaohs mendarat di Grozny International Airport, Rusia.

Beberapa saat sebelum melakukan latihan pertama pasca insiden cedera, Salah sempat menanggapi pernyataan Ramos bahwa dia sebenarnya masih bisa melanjutkan final Liga Champions dengan pain-killer. Dan, respons yang diberikan Salah kepada pemain yang membuatnya cedera itu lebih ke arah sinis.

Pemain 25 tahun tersebut mengatakan bahwa bek Spanyol itu juga mengiriminya pesan untuk dukungan terhadap cederanya. Tetapi, dia tidak membalasnya dengan gamblang bahwa Salah baik-baik saja.

”Sekarang, saya lebih baik. Saya harap bisa bertanding melawan Uruguay (laga pertama Piala Dunia Grup A 15/6) meski itu juga tergantung dengan kondisi terakhir saya nantinya,” ucap Salah seperti dilansir Mirror. (io)

Komentar Pembaca