Lawan Miras dengan Kreativitas

SIARAN PERS: Cabup Majalengka KH Maman Imanulhaq tengah memberikan keterangan soal miras dan pilkada kepada awak media, Kamis (12/4). FOTO: ANWAR BAEHAQI/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA – Kasus miras oplosan yang memakan korban jiwa di Cicalengka, Bandung, menuai tanggapan dari salah satu kadidat calon bupati Majalengka, KH Maman Imanulhaq.

Pria yang akrab disapa Kang Maman ini mengatakan, masyarakat harus bersama-sama berupaya mengantisipasi kasus kematian akibat miras tersebut agar tidak terjadi di wilayah hukum Kabupaten Majalengka.

Salah satunya yang bisa dilakukan, menurut calon bupati dari nomor urut satu itu, ialah dengan membuka ruang kreativitas bagi para generasi muda. Para pemuda yang saat ini aktif di organisasi harus bersama-sama menyosialisasikan dampak negatif minuman keras maupun narkoba.

”Jika saya terpilih menjadi bupati, saya akan berupaya membangun sebuah gedung kesenian dan gedung olahraga bagi masyarakat. Dengan harapan, masyarakat bisa lebih berprestasi di bidang olahraga,” ungkapnya.

Content Protection by DMCA.com