oleh

Letkol Inf Herry Indriyanto Pimpin Kodim 0614/Kota Cirebon

-Headline, Kota Cirebon-1.418 views

CIREBON-Danrem 063/SGJ Kol Arm Maryudi memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0614/Kota Cirebon di Aula Makodim 0614, Selasa pagi (10/9).

Posisi Dandim 0614/Kota Cirebon kini dijabat oleh Letkol Inf Herry Indriyanto yang sebelumnya menjabat Dandodiklatpur Rindam III /Siliwangi. Sedangkan pejabat Dandim yang lama Letkol Inf Hari Rustanto kini menempati posisi Kepala Staf Resort Militer (Kasrem) di Korem 063/Sunan Gunung Jati Cirebon.

Danrem 04/SGJ dalam amanatnya menyampaikan, pergantian pimpinan satuan di lingkungan TNI AD adalah bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, yang tujuannya meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas serta pengembangan karier perwira yang bersangkutan.

“Alih tugas dan jabatan yang prosesinya baru saja kita saksikan, memberi gambaran bahwa dinamika dilingkungan TNI AD yang cukup tinggi pada saat ini, menghendaki adanya suatu penyegaran, dengan harapan akan lebih mengoptimalkan kinerja organisasi militer modern yang selalu ingin meraih kondisi yang lebih maju,” kata danrem.

Sementara Letkol Inf Heri Rustanto mengatakan, berat meninggalkan satuan yang selama ini dipimpinnya, banyak hal yang belum sepenuhnya dilaksanakan. Oleh karenanya, pimpinannya tetap menugaskan tetap di lingkungan Korem/SGJ. “Sesuai perintah mulai hari ini (Selasa, red) saya pindah ke jajaran Korem 063/SGJ,” ungkapnya

Sementara Dandim 0614/Kota Cirebon yang baru Letkol Inf Herry Indriyanto, meminta, bimbingan dari danrem dan rekan-rekannya. Karena tugas memimpin di Kodim 0614 ini membutuhkan koordinasi dan kerjasama. “InsyAllah, saya akan menjalankan tugas amanah ini dengan baik,” tegasnya.

Sementara Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH mengatakan, pemkot berterimakasih pada pejabat lama. Karena selama ini komunikasi dan kerjasama sudah terjalin dengan baik. Dan dijabatan baru bisa menjalankan tugasnya lebih sukses. “Pak Dandim baru, selamat datang di Kota Wali, tugas bapak akan lebih berat. Yakni bapak harus lebih baik dari Dandim sebelumnya yang sudah sangat baik dalam bertugas,” tandasnya. (gus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed