Liburan Sekolah Dongkrak Minat Nonton di Bioskop

CGV-(1)Menonton film layar lebar jadi salah satu alternatif mengisi liburan. Terbukti dengan meningkatnya jumlah penonton CGV Cinemas Grage City Mall Cirebon.FOTO:IST

CIREBON-Bukan hanya tempat wisata yang dipenuhi wisatawan maupun warga lokal Cirebon selama libur lebaran ini. Menonton film layar lebar jadi salah satu alternatif mengisi liburan. Terbukti dengan meningkatnya jumlah penonton CGV Cinemas Grage City Mall Cirebon.

Manager on Duty CGV Cinemas Grage City Mall Cirebon Essa Febryyana mengatakan, peningkatan pengunjung sudah etrasa dari hari pertama Idul Fitri. Meski dim omen itu pengunjung yang menonton hanya mencapai 92 persen dari target budget daily CGV. “Biasanya di hari h lebaran masih pada kumpul sama keluarga, jadi belum terlalu tinggi yang menonton,” tutur Essa, kepada Radar Cirebon.

Di tanggal 16 dan 17 Juni jumlah angka pengunjung yang menonton pun naik mencapai 150 persen dari target budget daily CGV. Untuk tanggal 18 Juni 2018 hingga pukul 19.45 WIB jumlah pengunjung yang menonton sudah mencapai 144 persen. “Show film antara 13.00 WIB hingga 19.30 WIB pasti sudah banyak yang full, khususnya untuk top three film,” terangnya.

Adapun film yang menjadi top 5 di libur lebaran kali ini di antaranya film Jailangkung 2, Jurassic World: Fallen Kingdom, Incredible 2,  Kuntilanak, dan Target. Beberapa show film top 5 tersebut pun selalu sould out. “Pilihan film masih didominasi sama film Indonesia, tapi untuk film pilihan keluarganya Jurassic dan Incredible juga tak kalah rame,” tukasnya.

Ia juga memprediksi jumlah kenaikan penonton akan terus di atas target hingga minggu ini karena bertepatan dengan masih berlangsungnya libur lebaran. (apr)