Luna Maya Bungkam soal Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Luna-Maya
Luna-Maya

 

Aktris Luna Maya tidak seperti dahulu. Apa saja dikomentari. Tetapi, saat ditanya soal mantan kekasihnya Reino Barack yang dikabarkan akan menikah dengan Syahrini, langsung tutup mulut.

Perempuan kelahiran Bali 35 tahun itu menjauh dari awak media yang sejak lama menunggu untuk berkomentar perihal kabar pernikahan Syahrini-Reino Barack. Apakah Luna Maya diundang, entahlah! dia diam saja.

Hingga akhirnya Luna Maya menghilang di balik pintu. Ya dia sudah pulang meninggalkan para wartawan yang berharap bisa melontarkan sepatah kata.

Sebelumnya Luna Maya menggelar jumpa pers terkait dirinya mau menerima tawaran didapuk sebagai juri dalam ajang Indonesia Movie Actor Awards pada 14 Maret 2019 mendatang. Alasan Luna Maya menerima menjadi juri karena ingin menambah pengalaman. Karena selama ini dia hanya berkutat di akting dan sebagai model saja.

“Saya nggak boleh nilai diri saya sendiri. Memang ini suatu pengalaman yang baru buat saya. Waktu ditawari juga sempat, ‘Hmmm okay why me?’ Emang saya berkompeten atau tidak, itu juga ada pertimbangannya juga,” kata Luna di Jakarta, Selasa (19/2).

Setelah berpikir keras, dan ditemani juri-juri berpengalaman, akhirnya Luna memutuskan menerima tawaran tersebut. “Saya pikir ya sudah lah why not. Karena pengalaman yang baru juga karena disandingkan sama juri yang sudah berpengalaman, sering menjuri. Jadi ya sudah kita lihat,” ujar pemain film Cinta Silver itu.

Janji Luna Maya, dia akan berusaha menilai secara objektif meski dalam nominasi ada teman-teman baiknya. “Tapi emang ada beberapa kategori-kategori yang kita nilai cukup alot pembahasannya banyak, seru sih.

Pengalaman yang menarik, kayak kita kan seorang pemain, aktor nilai aktor itu kayaknya gimana ya. Tapi kita berusaha seobjektif mungkin,” pungkas Luna Maya.(din/fin)